Nikita Willy Kembali Tampil Slay Usai Curhat Alami Keguguran
Instagram/indpriw
Selebriti

Nikita Willy menunjukkan kalau dirinya baik-baik saja setelah sempat mengalami keguguran saat hamil calon anak kedua. Ia kembali tampil cantik menawan dan tampak menebar aura bahagia dalam sederet foto.

WowKeren - Nikita Willy akhirnya mengunggah postingan terbaru usai curhat soal mengalami keguguran. Ibu satu anak ini agaknya tetap memancarkan aura cantik mempesona walau diduga masih berduka karena mengalami keguguran saat baru hamil 7 minggu.

Dalam sejumlah foto terbaru, Nikita terlihat keren dengan rambut terurai. Penampilannya itu makin mengundang decak kagum publik.

"Slay banget mama Nikita," puji fans. "Nikita ini umur berapa? Kenapa masi kek anak SMA terus wajahnya 🥰🔥 boomsss," tutur netter. "So stunning, bukan kaleng-kaleng," kata yang lainnya.


Sebelumnya, Nikita sempat curhat kalau ia mengalami keguguran saat usia kehamilan keduanya baru masuk masa 7 minggu. Meski hancur, Nikita bersyukur karena mendapat dukungan dari sang suami, Indra Priawan.

"Bulan lalu, kami mengalami kehilangan bayi kami yang berharga pada usia 7 minggu," demikian keterangan di postingan video Nikita pada 19 Februari. "Membayangkan kehidupan yang tumbuh dalam diriku dan keluarga kami yang semakin berkembang. Indra telah menjadi pilar kekuatanku, menopangku ketika kau merasa bersalah dan hancur."

Nikita lantas mendoakan agar ibu-ibu di luar sana juga bisa mendapat dukungan jika mengalami hal serupa. "Kepada siapa pun yang pernah mengalami kehilangan serupa, ketahuilah bahwa Anda tidak sendirian dan saya harap Anda memiliki support system yang baik. Dan kalian sangat kuat! virtual group hug!" serunya.

Sementara itu, Indra yang dipuji Nikita itu juga menuai sorotan karena mengunggah video pilu setelah sang istri keguguran. Rupanya, Indra konsisten menunjukkan empati pada anak-anak Gaza yang jadi korban perang melawan Israel. Ia sempat membagikan curhatan salah satu anak Gaza itu yang lebih memilih mati ketimbang hidup tanpa sosok sang ibu.

"Aku merasa kalau lebih baik jika aku mati bersama ibuku. Itu lebih baik. Aku lebih baik tak melihat ini, penderitaan dan luka yang aku saksikan. Semua orang yang aku sayang dan cintai telah pergi," demikian kesaksian gadis yang juga jadi korban perang di Gaza.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru