Desta Pernah Skakmat Vincent Rompies usai Ngeluh Soal Tabiat Anak Suka Ngeyel
Instagram
Selebriti

Sebelum viral kasus bullying yang menyeret nama anak Vincent Rompies, host tampan itu pernah curhat pada Desta terkait pengalamannya sebagai ayah. Tak disangka, Desta malah memberikan pesan menohok buat Vincent.

WowKeren - Kasus dugaan bullying geng SMA elit yang menyeret anak Vincent Rompies hingga kini masih jadi sorotan. Di tengah hebohnya kasus tersebut, terkuak sejumlah pernyataan Vincent yang diduga malah membocorkan tabiat sang anak.

Dalam sebuah obrolan, Vincent rupanya curcol soal anaknya yang suka membantah jika diberitahu. Alih-alih dapat dukungan, Vincent malah kena ulti dari pihak sahabatnya, Desta.

"Anak saya jadi lawyer kali ya, bantah mulu. Ada aja gitu," kata Vincent dalam video TikTok."Bapaknya juga gitu sih, jangan selalu salahkan anak, Vincent. Lu berkaca pada diri lu," kata Desta yang memberikan pesan mendalam dan menohok pada Vincent.

Bukan cuma pada Desta, Vincent pernah pula curhat soal kenakalan anak pertamanya pada Sarah Sechan. Diakui Vincent, ia rupanya menanggung karma karena suka menjahili anak. Alhasil, anak-anaknya pun jadi suka jahil padanya.


"Anak gua yang pertama pernah melakukan sebuah kenakalan terus gua marahin dia cuma, 'Ha ha, dad marah'," kata Vincent. "Anak-anak saya jailin, karmanya adalah saya dijailin anak-anak saya."

Terlepas dari sikapnya yang suka jahil, Vincent sebenarnya berusaha menunjukkan sosoknya sebagai ayah yang baik. Ia pun sempat membeberkan gaya parenting penuh kasih sayang ketika mendidik anak.

"Bapak ibu gua bukan orang tua yang ngedidik anaknya (ngomong), 'Wah kamu hebat banget', 'Waduh dad sayang banget sama kamu', dari kecil proses tumbuh kembang gue tidak (dididik) dengan hal-hal seperti itu," seru Vincent. "Gak pernah di-praise jadi kepercayaan diri itu gak pernah timbul. Gue ga mau kejadian di anak gue. Setiap malem sebisa mungkin ketika mereka sebelum tidur gue selalu bilang pokoknya apapun yang terjadi dan akan selalu bangga dan akan selalu sayang sama kamu."

Masih terkait kasus bullying, polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan. Meski begitu, polisi membeberkan jika ada kemungkinan tersangka dalam kasus itu bakal lebih dari satu orang.

"Dalam waktu dekat akan kami infokan. Diduga lebih dari satu orang," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Selatan, AKP Alvino Cahyadi, pada 20 Februari. "Rencana kami hari ini kami gelar perkara untuk peningkatan status dari penyelidikan ke penyidikan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru