Andre Taulany Beber Upayanya Minta Maaf Ke Sule Usai Benarkan Pernah Ribut
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Andre Taulany kini membenarkan pernah terlibat perselisihan dengan sang sahabat, Sule. Andre pun mengungkap upaya yang ia lakukan demi mendapat maaf dari Sule.

WowKeren - Andre Taulany akhirnya membenarkan pernah terlibat perselisihan dengan Sule. Hal itu diungkapkannya lewat podcast baru bersama Denny Sumargo. Andre juga membeberkan upaya yang ia lakukan demi meminta maaf ke Sule.

”Ribut dengan rekan kerja pernah?” tanya Densu. “Pernah, pernah banget. Ya kayak sama Sule tuh gue pernah,” akui Andre.

Andre meminta maaf lantaran tak ingin masalahnya dengan Sule terjadi berlarut-larut. Usai ribut, Andre tanpa rasa gengsi langsung mendatangi Sule dan mengutarakan maaf lebih dulu.


Bapak tiga anak itu bahkan langsung memeluk Sule dan berulang kali meminta maaf. Syukur, ayah Rizky Febian itu bukanlah orang pendendam. Sule langsung menerima permintaan maaf Andre dan keduanya kembali berdamai.

”Pernah bersitegang, namanya kita sama-sama ya dalam dunia kerja biasa ya. Tapi gua nggak mau jadi berlarut-larut, ketika pada saat gue ribut, habis itu selesai kerja, gue samperin dia ‘le gue minta maaf ya’, gue peluk lagi ‘le gue minta maaf ya, mungkin tadi ada kesalahpahaman dari gue yang mungkin membuat loe nggak nyaman ngelawaknya, gue minta maaf’ gue bilang gitu. Terus dia juga cair akhirnya,” beber Andre.

Diungkap Andre, perselisihan mereka muncul dikarenakan adanya kesalahpahaman saat melawak. Andre menduga saat itu ia melontarkan candaan yang membuat Sule tersinggung.

”Mungkin pada saat itu lagi emosinya, ya kita nggak tahu, lagi mood swing nih, guenya mungkin menganggap Sule lagi asyik gitu, tiba-tiba gue ngelakukan jokes yang ternyata penerimaan Sule dia lagi nggak enak hati, atau lagi mood swing-nya lagi nggak enak, jadi salah gitu penerimaannya, jadi tersinggung,” ungkap Andre.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait