Chat Grup WhatsApp The Prediksi Bocor, Rekan Kuliti Dugaan Perilaku Anak Vincent Rompies-Topik Pagi
Instagram/vincentrompies
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Kamis ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari obrolan grup WhatsApp The Prediksi yang menyita perhatian warganet di tengah ramainya kasus dugaan bullying yang menyeret anak Vincent Rompies. Kedua masih dengan kasus anak Vincent, di mana salah satu murid menguliti perilaku L saat di sekolah.

Ketiga yang tak kalah menarik, muncul dugaan alasan Teuku Ryan (II) tak menyentuh Ria Ricis. Terakhir, ada visual Song Ji Hyo saat melakukan perjalanan bisnis di Thailand, yang mana itu menjadi perbincangan. Nah penasaran seperti apa berita lengkapnya? Yuk, cari tahu di ulasan berikut ini.

1. Obrolan Grup WhatsApp The Prediksi Bocor Saat Vincent Rompies Kena Sanksi Sosial

Photo-INFO

Instagram

Vincent Rompies tengah menjadi perbincangan hangat imbas dugaan aksi bullying yang dilakukan sang putra, L. Vincent sendiri masih bungkam soal keterlibatan sang putra. Namun, akun media sosial bapak tiga anak itu ikut diserbu oleh netizen. Imbas dugaan kasus bullying sang putra, Vincent kini mendapat sanksi sosial.

Bersamaan dengan itu, muncul chat grup artis The Prediksi. Diketahui, Vincent menjadi salah satu anggota dalam grup tersebut. Alih-alih membahas soal masalah Vincent, grup tersebut justru merencanakan untuk melakukan touring bersama.

Dari chat yang beredar, Andre Taulany menjadi orang pertama yang mengajak The Prediksi pergi touring. Beberapa anggota seperti Ananda Omesh dan Soleh Solihun terdengar antusias dengan ajakan Andre. Sedang, Imam Darto nampaknya menolak untuk ikut lantaran mengaku sedang tak ada dana.

Omesh kemudian menyinggung soal beberapa destinasi yang mungkin bisa mereka kunjungi, seperti Bali, Amerika Serikat, dan Australia. Andre di akhir chat tersebut juga memberi balasan menohok usai Imam Darto mengaku tak memiliki dana. Sementara, Vincent terlihat diam dan belum memberikan reaksi di grup obrolan tersebut.

Postingan terbaru The Prediksi ini langsung menyita perhatian banyak orang. Lagi-lagi kolom komentar grup beranggotakan 13 orang selebritas itu diserbu soal Vincent. Mereka diminta untuk memberi dukungan di tengah masalah yang sedang dihadapi Vincent.

2. Salah Satu Murid Kuliti Dugaan Perilaku Anak Vincent Rompies Di Sekolah

Photo-INFO

Instagram

Putra Vincent Rompies, L diduga terlibat dalam geng bullying di salah satu SMA elite di kawasan Serpong, Tangerang. Terbaru, muncul salah satu murid yang ikut mengungkap dugaan perilaku L di sekolah. Informasi itu dibagikan oleh kakak murid tersebut, yang kebetulan berprofesi sebagai digital creator dan mengantongi banyak pengikut Instagram, yakni Putry Poyz.


Mulanya, Putry berusaha mencari informasi soal kasus bullying yang viral. Putry kemudian terkejut lantaran sang adik ternyata juga pernah terlibat pertengkaran dengan L. Adik Putry lantas menceritakan perilaku L padanya.

Jumat kmrin jga pas aku lgi jln tiba2 dicekek sama anaknya Vincent itu trs ditanya ‘anak serpong apa ank karya’ aku jwb ‘bkn anak siapa2’ trs aku mau ditonjok sma dia aku blg aja ‘klo mau nonjok gw lepas baju lu kita ribut ditmpt kosong don’t use school uniform’ trs lgsung dipisahin sma tmnnya dia, [sic!]” beber adik Putry.

Sontak saja Putry marah mendengar pengakuan sang adik. Ia bahkan sampai menyebut nama Vincent dan akun Instagram L ke media sosial pribadinya. Terkait kesaksian tersebut, pihak Vincent belum buka suara. Belum diketahui pula fakta detail dari kesaksian salah satu murid SMA elite itu lantaran masih disampaikan secara sepihak.

3. Ria Ricis Fokus Bahagiakan Moana Saat Alasan Teuku Ryan Tak Sentuh Dirinya Diduga Terkuak

Photo-INFO

Instagram

Ria Ricis hingga kini berusaha membahagiakan putri kecilnya, Moana, di tengah perceraian dengan Teuku Ryan. Ia pun sempat mengunggah momen spesial mengajak Moana untuk liburan di Jepang. Dalam video itu, Ricis menuliskan kata "Happy" ketika merekam aksi Moana berlari sembari memakai jaket bertudung tebal.

Sementara itu, postingan Ricis ini terkuak setelah viral video lawasnya yang curhat terkait hubungannya dengan Ryan. Video itu diduga mengungkap alasan perubahan sikap Ryan yang sempat disentil Ricis karena tak mau menyentuhnya. Diakui Ricis, Ryan agaknya bersikap berbeda setelah ia hamil. Kuat dugaan jika Ryan tak menyentuh Ricis karena tak ingin kehamilan sang istri bermasalah.

Meski mendapat kemudahan karena hamil cepat, Ricis agaknya merindukan bisa melewati masa pacaran dengan Ryan. Ia masih merasa belum puas karena tak bisa menikmati masa-masa berpacaran. Karena itulah, Ricis pun seolah enggan untuk menambah momongan lagi agar tak melewatkan hal serupa.

4. Visual Song Ji Hyo Saat Lakukan Perjalanan Bisnis Di Thailand Jadi Perbincangan

Photo-INFO

Instagram

Song Ji Hyo termasuk salah satu artis yang multitalenta. Selain memiliki bakat akting yang apik, ia juga dikenal memiliki paras yang cantik. Meski sudah memasuki usia 42 tahun, Ji Hyo bahkan tetap masih terlihat awet muda.

Hal ini seakan dibuktikan lewat unggahan Instagram Ji Hyo pada Selasa (20/2). Dalam unggahan tersebut, Ji Hyo memamerkan beberapa potret dirinya kala ia sedang melakukan perjalanan bisnis ke Bangkok, Thailand.

"Kenangan perjalanan bisnis di Bangkok 🎄😘," tulis Ji Hyo di bagian keterangan unggahannya. Ia pun menautkan akun Instagram salah satu brand. Unggahan Ji Hyo seketika ramai dikomentari netizen. Visual bintang "Running Man" yang masih tetap awet muda ini banjir pujian netizen.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru