Gaya Busana Kiky Saputri saat Hamil Banjir Protes
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Tengah mengandung anak pertama, Kiky Saputri mendadak banjir peringatan warganet imbas gaya pakaiannya yang dinilai mengkhawatirkan untuk bumil. Seperti apa?

WowKeren - Kiky Saputri diketahui tengah berbadan dua. Di tengah kehamilan pertamanya, istri M Khairi ini malah kebanjiran protes dikarenakan gaya pakaian. Pasalnya, gaya pakaian Kiky dinilai mengkhawatirkan dan tak aman untuk bayi di dalam kandungan.

Kiky kebanjiran peringatan usai ia berbagi foto terbaru ke Instagram. Dalam foto tersebut, Kiky mengenakan atasan ketat hitam. Ia memadukan atasan tersebut dengan celana jeans dan sabuk. Kiky juga membiarkan bagian perutnya sedikit terekspos.


Kenapa kalo mandi harus lepasin baju? Karena kalo lepasin kamu, aku ga mampu. Jiyaaaaaah~~” celetuk Kiky dalam keterangan postingan Instagram-nya.

Kiky kemudian diperingatkan untuk tak sering-sering memakai celana berbahan jeans. Hal itu lantaran celana jeans cenderung ketat sehingga bagian perut berpotensi tertekan. Yang mana, itu tak baik untuk kesehatan jabang bayi.

Jangan sering² pake celana jeans yaa kii ❤️,” kata @su** memperingatkan. “Buk Kiki kalo pake baju yg ketutup dong takut Bai yg di dalam perut nya masuk angin 😂,” [sic!]” seloroh @oc**. “Maaf neng ko masih pake jeans maaf dulu AQ di bilangin dokter KLO awal kehamilan alangkah baik pke yg longgar byk yg bahan karet di pinggang Karna buat tumbu kembang janin .... Maaf y jika mengganggu komenan ku @kikysaputrii, [sic!]” saran @sa**. “Lagi hamil jangan pake jeans Bu Kiki… [sic!]” imbuh @ep** memperingatkan. “G bahaya tah???? Ibu hamil pakai celana jeans ketat, [sic!]” tambah @ze**.

Diketahui, ini merupakan kehamilan pertama Kiky. Namun, itu adalah anak kedua Kiky dengan sang suami. Pasalnya, pasangan ini telah mengadopsi seorang anak perempuan yang mereka beri nama Aisya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait