Ajudan Prabowo Subianto Kegep Ngelike saat Nikita Mirzani Bahas Cowok Idaman
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah, mengisyaratkan dukungan usai dijodohkan fans dengan Nikita Mirzani. Tak cuma itu, Rizky rupanya memberikan like di postingan Nikita yang membahas soal cowok idaman versinya.

WowKeren - Nikita Mirzani saat ini gencar dirumorkan punya hubungan spesial dengan ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah. Dugaan keduanya akrab makin terkuak saat Rizky terciduk memberikan like di postingan Nikita.

Awalnya, Nikita mengunggah video iklan dan membahas soal cowok idamannya. "Cowok idaman gue…," demikian caption Nikita.

Tak lama, Rizky terciduk memberikan like hingga digoda oleh netter. Tak sedikit yang mendoakan agar hubungan Nikita dan Rizky bisa lanjut ke jenjang yang lebih serius.

Instagram

Nikita Mirzani Digoda usai Ajudan Prabowo Ngelike Video Bahas Cowok Idaman

"Wow.. ajudan pk bowo nge lope," ujar netter. "Bu rizky cantik banget doa terbaik buat kak niki dan pacar," tutur netter. "Cieee di like pacar 😍😍😍 gemeccc," seru netter. "Demi apa akhir akhir ini suka banget lihat kak @nikitamirzanimawardi_172 auranya awur awuran . Sumpah !!! Cantiikk nya itu masya Allah banget ❤❤❤," seru netter. "Aah.... Kok jd suka sm kalian sih @nikitamirzanimawardi_172 @rizky_irmansyah," tutur yang lainnya.


Sebelumnya, Nikita sempat dicap tak pantas jadi pacar Rizky. Ia bahkan idibanding-bandingkan dan dicap kalah dari eks kekasih Rizky, Afnan Feby. Namun, ibu tiga anak ini agaknya tetap pamer vibes positif. Ia memilih cuek dan malah pamer body goals sembari latihan yoga.

Instagram

Nikita Mirzani Bahas Circle Toxic

Masih terkait Nikita, ia baru-baru ini juga mengunggah postingan misterius. Nikita mendadak melontarkan sindiran pada circle toxic.

"Circle mu mempengaruhi mu. Kalo kita duduk berlama-lama dengan orang yang sukanya ngomongin orang, suka nya omong kosong, suka nya ngabisin waktu untuk hal yang gak penting, suka nya menghakimi oranglain, suka nya fitnah sana sini, next time kita juga bakalan ketularan kayak gitu," seru Nikita. "Namanya juga toxic kan... 'Racun' Bisa menyerap ke kita atau kita nya ke serap ke mereka. So, cuma diri kita yang bisa menentukan.. mau punya circle toxic yang merusak kehidupan kita atau kita meninggalkan nya agar terhindar dari hal-hal yang bisa menghancurkan diri sendiri."

Sejauh ini, tak diketahui apa maksud Nikita mengungkap pesan menohok itu. Yang jelas, ibu tiga anak ini sempat mengungkap rasa bahagia karena bebas dari lingkungan toxic dan kini bergaul dengan orang-orang yang lebih positif.

"Memang kalau kata orang jaman dulu, kalau punya pergaulan yang bagus, bermainlah dengan orang yang bagus. Setidaknya yang membawa kita menjadi yang lebih baik. Gua enjoy dengan circle yang baru ini, cukup membawa energi yang baik buat gua sendiri. Kan gua orangnya bawel ya, pengen bikin ini ah, mereka (circle yang baik), kasih gua masukan, kalau yang dulu, 'Ah ngapain lu, buang-buang duit;. Support system gak ada," serunya. "Gua doanya jauhkan dari orang-orang yang tidak baik, dekatkan dengan orang yang baik, gua pengen kayak gini terus, kehidupan yang adem ayem yang gua mau, seiring berjalannya waktu, orang yang tidak baik, akan pergi dengan sendirinya atau gua yang menjauhkan diri."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait