Irish Bella Fokus Kerja Bareng Umi Pipik usai Kondisi Terkini Ammar Zoni Terungkap
Instagram
Selebriti

Terkait banding putusan cerai dengan Irish Bella, pihak Ammar Zoni ternyata sudah mengajukannya beberapa waktu lalu. Kondisi Ammar baru-baru ini kembali diungkap oleh sang pengacara.

WowKeren - Irish Bella dan Ammar Zoni resmi bercerai pada 1 Februari 2024. Majelis hakim Pengadilan Agama Depok menetapkan hak asuh anak jatuh ke tangan Irish. Menjadi orang tua tunggal, Irish pun kini berusaha untuk merawat kedua buah hatinya di tengah padatnya jadwal kesibukan sebagai artis.

Tak jarang Irish memamerkan aktivitasnya melalui media sosial. Seperti yang terlihat dalam unggahan InstaStory Irish pada Kamis (22/2). Dalam unggahan tersebut, Irish tampak sedang berada di bandara ditemani beberapa rekan lainnya.

Di unggahan berikutnya, Irish bahkan terlihat berfoto bersama Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik. Keduanya kompak mengenakan kacamata hitam saat berpose di depan kamera. Sayangnya, belum diketahui pasti kemana Irish dan Umi Pipik pergi.

Irish Bella Fokus Kerja Bareng Umi Pipik

InstaStory


Di sisi lain, pengacara Ammar, yakni Jon Mathias menyebut bahwa sang klien tidak keberatan soal nafkah. Sampai kapan pun, Ammar akan terus memberikan nafkah kepada anak-anaknya.

"Biar saya luruskan sekarang ya, pertama untuk masalah nafkah Ammar itu tidak keberatan karena itu kewajiban orang tua bercerai atau tidak itu tetap kewajiban Ammar untuk memberikan nafkah kepada anaknya," ungkap Jon saat ditemui di Polres Jakarta Barat, pada Rabu (21/2). "Tidak benar bahwa Ammar itu keberatan masalah nafkah, padahal itu kewajiban dia."

Terkait banding putusan cerai, pihak Ammar pun sudah mengajukannya beberapa waktu lalu. Isi banding sendiri seputar masalah dalil gugatan.

"Posisi perkaranya sekarang kita sudah mengajukan banding dan sudah terdaftar di Pengadilan Agama Depok, kita lagi menyusun memori banding," terang Jon. "Ya kalau keberatan pasti keberatan tentang dalil gugatan itu, yang keberatan nanti kami akan koreksi semua. Sekarang kami sudah mendapatkan putusan dari pengadilan kita akan pelajari apa yang menjadi keputusan. Kalau misalnya nanti akan bantah ya kita akan beritahu pas dekat harinya."

Sementara itu, Ammar saat ini masih dalam keadaan sehat. Jon bahkan menyebut Ammar semakin rajin berolahraga, berpuasa, dan memperdalam ilmu agama saat berada di dalam tahanan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru