Zaskia Mecca Mendadak Pancing Kehebohan Kala Pajang Foto Bareng Sang Suami
Instagram/zaskiaadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca dihujani ribuan komentar kala pajang foto bersama sang suami. Hal ini tak lain karena pose Zaskia Adya Mecca yang membuat nama Hanung Bramantyo ramai dimention. Kok bisa?

WowKeren - Rumah tangga pasangan Zaskia Adya Mecca dengan Hanung Bramantyo sejauh ini dikenal adem ayem. Meski sebelumnya Hanung sudah memiliki putra dari pernikahan pertamanya, mereka tetap akur bahkan tak jarang Zaskia ukir momen dengan anak sambungnya.

Di sisi lain, tak jarang pula Zaskia bagikan hal-hal mengesankan yang ia lewati bersama Hanung. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Zaskia bagikan foto dengan sang suami di dalam mobil kala liburan ke Korea.

Zaskia bak sengaja mengambil gambar dengan posisi Hanung yang tertidur di dalam mobil. Sedangkan dirinya tetap berpose cantik pamerkan senyuman manisnya. Uniknya, dalam postingan ini Zaskia pancing kehebohan dengan berikan tebakan ke para pengikutnya di Instagram.

Ia meminta para followersnya untuk menebak posisi tangan Zaskia yang berada di perut Hanung. “Tebak apa fungsi posisi tangan kanan ku disitu?! 😂😂 buruan jawab sblm bapaknya bangunnn… 1 jawaban bener dapet oleh2 liptint dr korea🫰🏻 [sic!],” tulis Zaskia Adya Mecca dalam keterangan foto.


Tak ayal, unggahan Zaskia tersebut langsung diserbu ribuan komentar netter. Mereka kompak jadikan Hanung bahan candaan lantaran Zaskia diduga sengaja meletakkan tangannya untuk menutupi perut sang sutradara yang mungkin terlihat lebih besar.

Nutupin kelebihan yg dimiliki bapak yang terhormat 😂 [sic!],” komentar seorang netter. “Buat nutupin perut buncit pak hanum😂 [sic!],” celetuk yang lain. “Supaya perut abi hanung tidak terlihat buncit dikamera😂 [sic!],” sambung lainnya.

Nutupiin lemak2 yg bikin bapak gemoy😍😍 karna gemoy tanda bahagiaaa dalam hidupnya [sic!],” tambah yang lain. “Nutupin perut suami yg semakin hari semakin terlihat membuncitt yaa biasa karena suami kita seumuran😆 [sic!],” seloroh lainnya. “Menutupi bagian yg paling seksi, itu terbukti dr cara mu menutupi bagian perut😁 [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait