Jung Hyun Bin Sempat Kalah di Pertandingan Individu meski Menang 'University War'
Naver
TV

Popularitas 'University War' membuat tim produksi memutuskan untuk menggarap season 2. Kabarnya musim selanjutnya akan disiarkan pada paruh kedua 2024 mendatang.

WowKeren - Tim SNU yang digawangi oleh Jung Hyun Bin memang berhasil menjadi jawara di akhir "University War". Namun, siapa sangka jika Hyun Bin sempat dikalahkan dalam pertandingan individu saat melawan Lee Dong Kyu dari tim Korea University.

Kekalahan Hyun Bin itu terjadi pada episode keenam "University War". Saat itu, Hyun Bin memanggil Dong Kyu untuk menjadi pesaingnya di pertandingan estafet putaran ketiga. Meski kemungkinan akan kalah, Dong Kyu menyemangati dirinya sendiri.

Secara tidak terduga, Dong Kyu menjawab lebih dulu dibandingkan Hyun Bin. Dong Kyu seolah membuktikan statusnya sebagai mahasiswa jurusan matematika. Hyun Bin tampak bertepuk tangan dan menghormati kemenangan Dong Kyu.

Setelahnya, Dong Kyu memilih Song Hyun Seok dari tim SNU sebagai lawannya. Kini, giliran Hyun Seok yang mengalahkan Dong Kyu. Hyun Seok lantas memanggil anggota dari tim Korea University yakni Cha Seung Min sebagai lawan terakhirnya.


Jung Hyun Bin Sempat Kalah di Pertandingan Individu Meski Menang \'University War\'

Source: Naver

Sebelum bertanding, Hyun Seok dan Seung Min sempat menggosipkan Hyun Bin dan Dong Kyu. Hyun Seok awalnya bertanya, "Apa kamu bisa langsung menyelesaikan (soal sebelumnya)?" Seung Min dengan santai menjawab, "Aku menyelesaikannya lebih cepat dari kalian berdua."

Hyun Seok menjawab, "Setidaknya aku mengalahkan mahasiswa jurusan matematika (Dong Kyu)." Seung Min membela rekannya dengan berkata, "Mahasiswa jurusan matematika itu (Dong Kyu) mengalahkan orang yang mendapat nilai sempurna di CSAT (Hyun Bin)."

Kocaknya, Hyun Seok mengatakan, "Kalau begitu, aku mengalahkan mahasiswa jurusan matematika, yang mengalahkan pria dengan nilai sempurna." Hyun Seok juga mengejutkan semua orang karena berhasil mengalahkan Seung Min di pertandingan itu.

Sementara itu, popularitas "University War" membuat tim produksi memutuskan untuk menggarap season 2. Kabarnya musim selanjutnya akan disiarkan pada paruh kedua 2024 mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru