Reino Barack Bungkam Haters Usai Syahrini Terus Dibandingkan dengan Luna Maya
Instagram/princessyahrini/lunamaya
Selebriti

Reino Barack bungkam haters lewat postingan langka bersama Syahrini usai sang istri terus saja dibandingkan dengan Luna Maya. Unggahan spesial itu juga dibagikan Reino di tengah kabar kehamilan Syahrini.

WowKeren - Syahrini dan Reino Barack tengah merayakan Anniversary pernikahan yang kelima tahun. Menariknya, Reino yang dikenal jarang bermain sosial media mendadak membuat postingan spesial bersama sang istri. Postingan langka Reino ini sekaligus untuk membungkam mulut jahat haters yang kerap melemparkan tudingan buruk soal pernikahan mereka.

Tak cuman itu, sikap Reino ini layaknya bukti cintanya pada Syahrini meski sang istri kerap saja dibandingkan dengan mantan kekasihnya, Luna Maya. Lewat postingan baru itu, Reino berbagi dua foto mesra bersama Syahrini.

Syahrini terlihat duduk di atas kursi sembari dirangkul oleh Reino. Keduanya tersenyum semringah ke arah kamera. Pasutri yang resmi menikah pada 2019 itu tampil serasi dengan outfit gelap dan kacamata hitam.


Selain berbagi foto, Reino juga menuliskan ucapan selamat Anniversary untuk Syahrini. Pengusaha kaya raya ini bahkan menuliskan kalimat super romantis untuk sang istri. Keterangan Reino itu bak isyarat bahwa ia siap mengarungi bahtera rumah tangga selamanya dengan Syahrini.

Photo-INFO

Instagram

Fifth year is known to be a beginning milestone for an ever lasting relationship. Happy wedding anniversary my forever home. For many more years to come in your embrace (Tahun kelima dikenal sebagai tonggak awal hubungan yang langgeng. Selamat ulang tahun pernikahan untuk kamu, rumahku selamanya. Siap melewati tahun-tahun yang akan datang dalam pelukanmu),” bunyi keterangan yang dituliskan oleh Reino.

Sementara itu, pasangan ini belakangan juga diterpa kabar bahagia. Pasalnya, beredar kabar Syahrini tengah berbadan dua. Sayangnya, baik Syahrini maupun Reino masih bungkam soal kabar tersebut. Namun, para penggemar turut senang bilamana benar Syahrini tengah mengandung calon anak pertama.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru