Ririe Farus Terciduk Asyik Bergosip Usai Foto Nissa Sabyan Berdua dengan Ayus Picu Perdebatan
Instagram
Selebriti

Ririe Fairus tampak asyik berkumpul dengan circlenya kala hadiri sebuah acara. Ia kemudian terciduk bergosip bareng salah seorang rekannya usai foto Nissa Sabyan berdua dengan Ayus picu perdebatan.

WowKeren - Diketahui, rumah tangga Ririe Fairus dengan Ayus Sabyan telah berakhir sejak beberapa waktu lalu. Keduanya berpisah usai rumor bahwa Ayus miliki hubungan spesial di belakang Ririe dengan Nissa Sabyan mencuat ke publik.

Lepas berpisah dengan Ayus, eksistensi Ririe di dunia hiburan justru kian mencuat ke permukaan. Bahkan Ririe langsung dibanjiri berbagai job hingga didapuk sebagai brand ambassador. Kendati demikian, hal berkaitan dengan Ririe sampai saat ini sedikit banyak mencuri perhatian.

Termasuk postingan-postingan Ririe disosial media. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Ririe bagikan ulang unggahan rekannya. Dalam postingan ini, Ririe terciduk tengah asyik bergosip dengan salah seorang rekannya saat hadiri sebuah acara.

Tampak Ririe tertawa-tawa mendengar bisikan dari rekannya. Hanya saja tak diketahui pasti isi dari gosip keduanya. “Mau kajian tp gosip [sic!],” bunyi keterangan pada video seraya menandai nama akun Ririe beserta rekannya.


Photo-INFO

Instagram Story-Ririe Fairus Terciduk Bergosip

Di sisi lain, video itu muncul usai foto Nissa berdua dengan Ayus ramai menjadi sorotan hingga memicu perdebatan. Sekalipun dalam fotonya merupakan promosi dari lagu terbaru mereka yang tergabung di grup musik religi Sabyan Gambus.

Warganet sontak kembali ungkit rumor keduanya memiliki hubungan spesial selain sebagai rekan kerja. Sayangnya, ditelisik dari Instagram Nissa atau Sabyan Gambus foto tersebut sudah tak muncul lagi.

Sementara itu, sejauh ini Ririe juga belum berikan tanggapan apapun. Begitu pula dengan Nissa dan Ayus yang saat ini menjadi sorotan lantaran foto keduanya bertebaran di sosial media.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait