Lolly Umbar Kemesraan Usai Perdana Ketemu Langsung dengan Vadel Badjideh Sang Pacar
Instagram/vadelbadjideh
Selebriti

Lolly putri Nikita Mirzani perdana bertemu langsung dengan sang kekasih, Vadel Badjideh pasca menjalin hubungan LDR cukup lama. Keduanya auto membombardir momen mesra bersama.

WowKeren - Laura Meizani atau yang akrab disapa Lolly perdana bertemu dengan sang kekasih, Vadel Badjideh usai lama menjalin hubungan LDR. Putri Nikita Mirzani ini pulang ke Indonesia setelah menempuh pendidikan di London, Inggris.

Belum diketahui pasti apakah Lolly akan menetap seterusnya di Indonesia atau hanya pulang sebentar saja. Namun, Nikmir selaku ibu terpantau belum memberikan sambutan atau menjemput sang putri di bandara. Sebaliknya, Lolly justru disambut dan dijemput oleh keluarga sang kekasih.

Dari beberapa Story Instagram yang dibagikan, Lolly dijemput oleh sang kekasih dan kedua kakak Vadel. Pria asal Kupang itu terlihat menanti kedatangan Lolly dengan sabar. Ketika Lolly memperlihatkan batang hidungnya, Vadel langsung berlari menghampiri dan keduanya seketika berpelukan dengan erat.

Photo-INFO

Instagram


Usai saling meluapkan kerinduan, Lolly dan Vadel bergegas melanjutkan perjalanan mereka dengan nongkrong serta makan bersama. Kedua kakak Vadel juga ikut dalam kesempatan tersebut. Lolly tampak bahagia usai akhirnya bisa bertemu langsung dengan sang kekasih.

Gadis 16 tahun itu bahkan langsung membombardir akun Instagram pribadinya dengan momen mesra bersama Vadel. Keduanya nampak lengket layaknya prangko. Vadel dan Lolly juga tak berhenti berpegangan tangan.

Kedatangan Lolly ke Indonesia ini langsung menyita perhatian banyak orang. Banyak yang penasaran dengan reaksi Nikmir selaku ibu. Tak sedikit pula yang penasaran dimana Lolly tinggal, mengingat Nikmir kabarnya sudah mencoret nama sang putri dari KK.

Lolly di indo tinggal di mna??? [sic!]” tanya netter penasaran. “Apa jdnya mreka ketemu @nikitamirzanimawardi_172 anak gadismu nih, [sic!]” kata netizen lain menandai akun Instagram Nikmir. “Fadel titip loly ya selama di jakarta, loly love you,” pesan fans. “Menyesal di kemudian hari umur2 sehitu harusnya no 1 sekolah, [sic!]” imbuh yang lainnya lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait