Angelia Pacar Victor Agustino 'MasterChef Indonesia' Sedih Gegara Gimmick Nikah Sang Kekasih
Instagram/angeliachristy_
Selebriti

Victor Agustino belum lama ini melakukan gimmick menikah demi pembukaan restoran barunya. Sebagai kekasih, Angelia Christy mengaku sempat sedih dengan gimmick tersebut.

WowKeren - Victor Agustino telah memberikan klarifikasi terkait rumor pernikahannya dengan Liana Tanzil alias Luan Luan. Rupanya, koki jebolan "MasterChef Indonesia" itu hanya melakukan gimmick alias settingan belaka.

Victor dan Luan ternyata hanya sedang menjalin hubungan kerjasama bisnis saja. Mereka membuka usaha restoran baru berdua. Settingan yang dilakukan Victor ini pun menuai beragam komentar netizen.

Kekasih Victor sendiri, yakni Angelia Christy, juga ikut terbahak melihat netizen yang banyak kena prank. Melalui unggahan InstaStory miliknya pada Minggu (3/3) malam, ia pun meminta maaf.

"WKWKKWKWKWK," tulis Angelia seraya mengunggah video klarifikasi Victor dan Luan. "Maaf yach kena prank [sic!]."

Reaksi Pacar Victor Agustino usai Kekasih Lakukan Gimmick

InstaSTory


Kendati demikian, Angelia ternyata mengaku sempat sedih gegara gimmick tersebut. Pasalnya, ia tidak bisa memamerkan potret romantisnya bersama Victor sejak beberapa waktu lalu.

"Aku sebenernya rada seneng seneng sedii gitu pas bikin gimmick ini soalnya imlek, valentine dan birthday akuu gabisa post foto bareng sm vic [sic!]," ungkap Angelia. "Tp karena udah reveal akhirnya bisa post bareng vic lg yeyiiiii (emoji) doain yaa guys biar kita bareng teruuuuss [sic!]."

Reaksi Pacar Victor Agustino Soal Gimmick

InstaStory

Sedangkan, di unggahan berikutnya, Angelia akhirnya mengunggah potret-potret mesranya bersama Victor. Mulai dari momen Imlek bersama, valentine, hingga ulang tahunnya.

Wajah bahagia Victor dan Angelia pun terlihat jelas dalam potret unggahan tersebut. Keduanya terus memamerkan senyum bahagianya.

Sementara itu, Victor beberapa waktu lalu pernah mengaku tidak terlalu terburu-buru untuk menikah. "Mungkin aku bakal menikah kalau aku udah settle sama hidupku sendiri. Karena aku gak pengen anakku nerusin kesusahanku, ada tabungan buat anak," ungkap Victor saat itu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru