Kiki Amalia Hamil Anak Pertama di Usia 41 Tahun, Usia Kandungan Terkuak
Instagram/kikiamaliaworld
Selebriti

Lama tak terdengar kabarnya, Kiki Amalia mendadak mengungkap kabar bahagia. Ia saat ini telah hamil calon anak pertamanya dan Agung Nugraha serta mengungkap usia kandungannya.

WowKeren - Kiki Amalia baru-baru ini mengungkap kabar gembira. Setelah menikah sejak November 2022 dengan Agung Nugraha, Kiki mengungkap soal kehamilan pertamanya.

Artis berusia 41 tahun ini membocorkan jika ia telah hamil 15 minggu. Ia pun memohon doa agar diberi kelancaran hingga tiba waktunya melahirkan.

"We've Been keeping a little secret! Syukur Alhamdulillah," seru Kiki. "I"m #15weekspregnant 🤰..Doakan yang terbaik ya teman2 semua🤍."


Dalam video, Kiki membagikan hasil test pack kehamilannya yang menunjukkan tanda positif. Ia tampak memperlihatkan aura bahagia ketika memeriksakan kandungan bersama sang suami, Agung. Pihak Agung juga terlihat menunjuk tampilan layar yang memperlihatkan calon buah hatinya. Sebagai suami, Agung pun turut bahagia atas kehamilan Kiki.

Usai Kiki mengunggah video soal kehamilan pertama, fans mengucap selamat. Banyak yang mendoakan agar Kiki dan calon bayinya diberi kesehatan.

"Alhamdulillah,sehat2 ya untuk bayi dan ibu2 ..bener kan kan gw kosong nya lm sekali nya ada ada ada lg he...he...," ujar netter. "Maasyaallah Alhamdulillah barakallah Kiki dn suami...Allah jaga Allah lindungi ibu dan bayi selamat tiba waktunya nanti persalinan," seru yang lainnya. "Alhamdulillah turut berbahagia kak @kikiamaliaworld ... Semoga selalu sehat ibu dan calon debay... Aamiin ya Rabb..," kata netter.

Sebelumnya, Kiki menikah dengan Agung setelah 10 tahun menjanda. Adapun Agung sendiri berstatus lajang sebelum akhirnya menikah dengan eks istri Markus Horison itu.

"Sejak pertama kali ketemu itu kayak semuanya sudah ada di dia gitu. Jadi, wah standar saya sudah yang ini berarti, sudah bisa sampai di situ. Berarti memang ya sudah, orangnya dia," seru Kiki. "Pas ketemu sama Aa tuh beda gitu. Waktu dikenalin pertama kali, saya lihat dia punya tanggung jawab, kedua mapan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait