*/
Adik Ammar Zoni Syok Ngaku Lagi Susah Usai Dipolisikan Atas Dugaan Penipuan Rp500 Juta
Instagram/real_aditya1
Selebriti

Adik Ammar Zoni, Aditya Zoni mendadak dilaporkan atas kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang Rp500 juta. Diterpa banyak masalah, seperti apa curhatan pilu Adit?

WowKeren - Cobaan demi cobaan tengah menghampiri kehidupan adik Ammar Zoni, Aditya Zoni. Usai ditinggal sang ayah meninggal dunia dan sang kakak di penjara karena kasus narkoba, kini Adit mendadak dipolisikan oleh sosok bernama Christopher Anggasastra atas dugaan penipuan atau penggelapan uang Rp500 juta.

Adit sendiri sudah muncul dan buka suara terkait masalah ini. Suami Yasmine Ow itu menepis seluruh tuduhan yang mengarah padanya. Adit bahkan mengaku siap dan tak takut bilamana memang pihak kepolisian memanggilnya untuk proses penyelidikan.

”Pada intinya saya di sini menerima panggilan itu nggak takut, karena memang saya nggak salah di sini dan memang tidak ada buktinya kalau memang saya mau menggelapkan dana uang 500 juta, itu saya tidak pernah menerima dan sampai saat ini tidak ada buktinya, jadi saya ya udah nggak ada masalah apa-apa, saya berani aja datang,” bantah Adit saat melakukan wawancara bersama media melalui panggilan video call, Selasa (5/3).

Diakui Adit, ia cukup kaget mendengar adanya laporan polisi. Ia lantas mengungkap kesulitannya saat ini. Eks adik ipar Irish Bella ini mengaku sedang kesusahan. Di tambah, ia baru saja ditinggal oleh sang ayah tercinta.


”Pastilah (kaget) karena kondisi saat ini, saya juga lagi susah juga, lagi sedih karena baru ditinggal sama bapak,” terang Adit.

Di sisi lain, Adit mengaku tak mengenal sosok bernama Christopher tersebut. Ia bahkan sudah berusaha menghubungi pihak pelapor langsung guna mengetahui inti persoalan yang terjadi.

”Enggak, enggak, saya nggak kenal, makanya orang ini siapa, bahkan saya mencoba untuk menghubungi beliau, mungkin ngobrol lah, masalahnya dimana, saya juga kaget kan,” papar Adit.

Adit sekali lagi menegaskan siap untuk dimintai keterangan oleh polisi. Ia mengklaim dirinya tak bersalah dan memastikan tidak akan menghindar dari kasus ini.

”Yang jelas saya saat ini siap untuk dipanggil, untuk klarifikasi yang dibutuhkan oleh kepolisian karena di sini saya tidak menghindar sama sekali, dan saya tidak salah,” tegas Adit.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait