*/
Adab Denny Sumargo Disorot usai Undang Istri Sah yang Spill Kedok Artis TE Diduga Pelakor
YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo
Selebriti

Denny Sumargo sempat menghadirkan sosok wanita Korea, Amy, yang suaminya diduga selingkuh dengan artis dangdut TE. Mempersilakan Amy curhat, sikap Denny langsung memicu simpati publik.

WowKeren - Denny Sumargo ikut prihatin usai dicurhati wanita Korea bernama Amy terkait isu perselingkuhan sang suami, AW, dan artis dangdut TE diduga Tisya Erni. Dalam curhatan, Amy membocorkan firasat janggal dan chat intim dari AW dan TE.

"Suamiku mengenalkan TE untuk pertama kalinya, 'Ini adalah asisten pribadiku'. Dan tahukah anda (Densu) soal insting seorang perempuan? Dia tak seperti seorang PA (asisten pribadi). Maaf ini mungkin perasaanku saja," ujar Amy. "Kemudian pada Desember aku melihat pesan teks mereka. Jadi ada pesan yang tidak pantas di antara mereka. Kamu (AW dan TE) seharusnya tidak saling memanggil sayang, dan dia (TE) mengirim video sedang menangis, 'Aku baik-baik saja, kamu silakan menghabiskan waktu bersama keluargamu. Tapi aku sedih, tak tahu harus bagaimana', pesan seperti itu. 27 Desember 2022, aku terbangun dan firasatku mengatakan kalau aku harus memeriksa ponselnya (AW). Aku bersembunyi dan memeriksa ponselnya, dan membaca pesan, dan dia (AW) bilang ke (TE), 'I Love You'."

Mendengar kisah Amy, Densu terharu berat. Pebasket kondang itu mengakui kalau ia sebenarnya tak ada niatan menghubungi Amy. Namun, Denny berubah pikiran usai mendengar cerita soal Amy dari sang istri, Olivia Allan.


"Banyak orang Indonesia berempati pada masalah anda. Di TikTok banyak orang meminta aku menghubungimu. Aku sebenarnya tak ingin menghubungimu. Kemarin, istriku bertemu dengan teman anda dan memberitahuku soal kisahmu. Ini dari Tuhan atau bukan, tapi hatiku berkata, 'Tolonglah dia'," kata Densu. "Terima kasih," kata Amy. "Kamu sekarang sudah viral, apa yang ingin kamu lakukan? Ini situasi yang rumit," seru Densu. "Exposure media ini adalah cara terakhir aku, karena ini masalah keluarga, aku tak ingin anak-anakku tahu, tapi setelah kejadian itu (ribut karena tak diizinkan bertemu sang anak), aku tanya pengacara, polisi tidak bisa membantu. Kuharap bisa viral dan polisi serta institusi Indonesia bisa membantuku memeriksa kondisi anak, aku bukan kriminal, aku adalah ibu mereka. Aku ingin keadilan," kata Amy.

Amy juga mengaku tak masalah jika dirinya bercerai dengan AW. Asalkan semua diselesaikan baik-baik secara hukum tanpa harus merugikan anak-anak mereka. Densu pun terus berusaha menyemangati Amy dan mendoakan yang terbaik.

"Indonesia, do your magic. Makasih banyak for sharing. Tapi, aku ada firasat, kamu akan mendapatkan hal yang baik setelah ini. Suami Anda perlu menjernihkan pikirannya. Aku dulu nakal dan playboy tapi ketika aku menikahi istriku. Jadilah pria sejati, bukan cuma bertanggung jawab memberikan uang untuk istriku atau bertanggung jawab kepada anak-anak tapi jadilah pria yang setia, karena Tuhan itu setia. Jadi ketika kita setia, kita akan dicintai Tuhan dan aku percaya jika dia (AW) menonton video ini, hatinya akan tergerak dan akan memikirkan hal ini, dan kamu akan mendapat kabar baik setelah ini," kata Densu yang tampak mengusap airmatanya. "Aku harap begitu. Terima kasih untuk semua orang Indonesia yang memberikan dukungan padaku," kata Amy sambil menangis.

Sikap Denny yang penuh empati ini sukses memicu dukungan publik. "AKHIRNYA BANG DENSU πŸ˜­πŸ˜­πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ PUJI TUHAN TERIMA KASIH UDAH UNDANG IBU AMY, SEMOGA DIBUKAKAN JALANNYA KEPADA KEADILAN YANG SEADIL ADILNYA πŸ˜­πŸ™πŸΌ," ujar netter. "Bangggg Densu, I really love your closing statement!! Saya juga percaya rejeki si suami bagus karena istri yg baik, ga mungkin rejekinya sama kalau selingkuh dengan pelakor dan menyakiti hati ibu dari anak2nya dan wanita yg dia nikahi 15thn. Dia juga menyakiti hati mertuanya. Tuhan maha adil. Wait and see karma is on the way to the husband," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait