Lolly Dituding Pihak Endorse Soal Habiskan Uang 90 Juta Bareng Pacar
Instagram
Selebriti

Lolly dan Vadel Badjideh disentil dugaan memakai uang dari pihak endorse senilai Rp90 juta. Yang mengejutkan, Lolly dituding oleh pihak endorse belum menepati janji terkait pekerjaannya meski sudah menerima honor fantastis.

WowKeren - Lolly mendadak dapat masalah baru usai dicoret dari daftar ahli waris oleh sang ibu, Nikita Mirzani. Ia mendadak disentil pihak endorse terkait uang Rp90 juta yang merupakan bayaran untuk sebuah pekerjaan. Pihak endorse menyentil Lolly menghabiskan uang bareng sang pacar diduga Vadel Badjideh tanpa menepati janji untuk posting endorsan.

"Tgl 2 maret kami melakukan transaksi senilai 90 juta untuk kerjsama dan tgl 3 anak nikmir tidak posting sama sekali. karena dengan alasan hp rusak (Kenyataannya tidak rusak, dia malas beli kuota). Sedangkan uang 90 juta bisa beli hp baru. Uangnya pun habis dipakai dia dan pacarnya dan tidak mw refund," sindir pihak endorse dalam postingan di akun gosip lambe_danu pada 19 Maret.

Instagram

Lolly Disentil Pihak Endorse Habiskan Uang 90 Juta Tanpa Tepati Janji Pekerjaan

Tak hanya itu, pihak endorse juga sempat spill percakapan dengan Lolly. Awalnya, Lolly tampak senang karena mendapat bayaran cukup besar. Di chat berikutnya, pihak endorse meminta Lolly mengembalikan uang tersebut.

Instagram

Chat WA Lolly dan Pihak Endorse Perihal Refund


"Aku refund wait ya kak," kata Lolly. "Iya kak,. 50 juta hari ini, 30 jutanya bisa nyicil," ujar pihak admin endorse tersebut.

Namun, Lolly ternyata tak kunjung refund hingga pihak endorse mengancam akan memviralkan masalah tersebut. "Karena kakak lagi jelek banget di berita dan banyak masalah sama mamah kamu sendiri, kita gak mau pakai talent yang lagi bermasalah. Jadi kalau kakak sampe gak refund kita bakal viralin," seru pihak endorse.

Sejauh ini, Lolly belum buka suara atas tudingan itu. Di sisi lain, netter ikut berkomentar atas masalah tersebut.

"Udah tahu anaknya gitu masih mau endorse," seru netter. "Yg endorse aja lucuk . Kan dah lama jg nikmir wanti2 tuk gak Endorse anaknya . Dah lama juga bermasalah sm emaknya . Masa baru tauuu kemana aja emangggg wkwk," ujar netter. "Emaknya kan udh woro2 ya jgn ksh dia endorse & penasaran sm respon si padel di kambinghitamin sm ceweknya 😮," ujar netter. "Salah sendiriiiiii. Emaknya udh warning dari H1 konflik meletus 😂," tutur netter.

Sebelumnya, Nikita memang sudah memperingatkan agar jangan ada pihak yang mengendorse Lolly. Ia saat itu kesal karena ingin Lolly fokus sekolah ketimbang menerima endorse.

"Siapapun yang berurusan dan mengendorse anak saya yang perempuan yang susah dibilangin itu ya, akan berurusan dengan saya," ujar Nikita. "Daripada bisnis kalian bangkrut terus saya lapor ke polisi, mendingan nggak usah. Lagian dapat followers dari orangtuanya kok bangga. Kalau bangga itu hapus itu IG bikin baru itu namanya salut. Dah deh gak usah banyak tinggal.. ntr nangis lagi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait