Attitude Putri Kecil Rachel Vennya Ramai Jadi Perbincangan
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya kembali bagikan video singkat berisikan kegiatan anak-anaknya. Hanya saja kali ini yang terpampang cuma putri kecilnya, Chava. Attitude Chava dalam unggahan ini pun jadi hal paling disorot. Kok bisa?

WowKeren - Selebgram fenomenal Rachel Vennya diketahui memiliki kisah cinta yang tak semulus kariernya di dunia hiburan. Pasalnya, usai memiliki dua buah hati ia dan Niko Al Hakim atau biasa disapa Okin justru memutuskan untuk berpisah.

Namun meski begitu, hubungan Rachel dan Okin tetap terjalin baik. Sekalipun masing-masing dari mereka sudah memiliki gandengan baru. Rachel yang kini menjadi seorang single mom pun mampu menunjukkan pada publik bahwa dirinya memiliki cara tersendiri dalam membesarkan dua buah hatinya sekalipun tanpa adanya suami.

Tak jarang dua buah hatinya tersebut mendapatkan perhatian lebih dari sebagian masyarakat. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Rachel bagikan kegiatan putri kecilnya, Chava. Dalam video ini, Chava tampak begitu santai mengambil roti dan cokelat lantaran ingin menyantapnya.

Sayangnya, saat izin ke Rachel malah tak diperbolehkan. Bukannya rewel atau merengek, Chava memilih untuk menuruti ucapan sang ibu dan mengembalikan roti serta selai cokelat ke tempat semula. “Dalam judul kejamnya ibuku ga bolehin makan roti coklat jam 10 pagi [sic!],” tulis Rachel Vennya dalam keterangan video.


Sontak saja, postingan Rachel tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang soroti attitude Chava meski terbilang masih anak-anak, sikap penurutnya sudah tertanam. Parenting Rachel pun turut disinggung.

Rachel hebat banget, single mom, aktifitas super padat tp bisa sayang dan mendidik anak sebaik itu. Anak bisa sangat legowo tanpa ngereog dan paham saat sesuatu berjalan tdk sesuai keinginannya. Soooo proud! [sic!]” komentar seorang netter. “Keren ya chava, mau balikin sesuatu ke tempat nya lagi wkwk [sic!],” puji yang lain. “Kak rachel hebat bgt bisa mbentuk karakter anak jadi gitu 😢nurut langsung [sic!],” sahut lainnya.

Tpi dia keren loh gk ngamuk trs balikin kmbali ke tempatnya, lucu bgt capaww [sic!],” tambah yang lain. “Kok diaa bisa senurut itu sihh??😮😮 klok keponakankuu gak peduli diaa sama omongann manusiaa yg penting perutnyaa kenyang wkwkwkw😂 [sic!],” seloroh lainnya. “MasyaAllah adik nurutnya banget, cerdas semua ditaroin seperti diawal dia ambil.. Buna gak hrus buang energi ngereog krna adik ngerti banget gak ngelawan. Kalau anak2 ku Alhamdulillah kita bisa baku rebut barang dulu baru ngerti [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait