Ji Sung dan Lee Bo Young Kencan Mesra di Tribun Penonton MLB Seoul Series 2024
SPOTV NEWS
Selebriti

Momen mesra Ji Sung dan Lee Bo Young saat kencan di MLB Seoul Series 2024 berhasil diabadikan oleh kamera stasiun televisi. Kebersamaan pasangan ini langsung menarik perhatian.

WowKeren - Ji Sung dan Lee Bo Young terlihat menikmati kencan sambil nonton pertandingan bisbol. Selain terekam kamera televisi nasional, sang aktor membagikan kebersamaan mereka yang langsung jadi sorotan.

Pada Rabu (30/3), Ji Sung dan Bo Young menjadi perhatian saat duduk di bangku penonton pertandingan Major League Baseball (MLB) Seoul Series 2024 di Gocheok Sky Dome. Mereka tertangkap kamera saat kompetisi di lapangan saat panas-panasnya.

Ji Sung dan Lee Bo Young Kencan Mesra di Tribun Penonton MLB Seoul Series 2024

Source: Coupang Play

Lewat klip yang beredar, Bo Young dan Ji Sung berpegangan tangan erat saat mengambil foto bersama. Kemesraan mereka yang bak pengantin baru langsung menjadi sorotan.

Tak lama kemudian, Ji Sung memposting foto yang mereka ambil di tepi lapangan di akun Instagram pribadinya pada Kamis (21/3). Selain memamerkan foto gelang, selfie di mana keduanya tersenyum ke kamera pun turut diunggah.


Ji Sung dan Lee Bo Young Kencan Mesra di Tribun Penonton MLB Seoul Series 2024

Source: Instagram

Kemesraan Ji Sung dan Bo Young ini pun langsung menarik perhatian publik hingga ramai dibicarakan di forum online. Selain interaksinya, wajah mereka yang mirip dan sama-sama awet muda semakin membuat netizen kagum.

"Oh apa itu? Apakah keduanya berusia 40-an?" kata salah satu netizen. "Sepertinya mereka kembali ke Korea, tapi mereka terlihat mirip," sahut netizen lain. "Wah keduanya tak pernah menua," imbuh yang lain.

"Ah mereka terlalu cantik," komentar seorang netizen. "Aku ingin punya pasangan seperti mereka… Mereka terlalu cantik," sambung netizen yang lain. "Ah tapi mereka benar-benar terlihat muda. Saya pikir mereka adalah aktor pendatang baru," ujar lainnya.

Sementara itu, Ji Sung dan Bo Young menikah sejak 2013 setelah mengonfirmasi hubungan mereka lima tahun sebelumnya. Pasangan ini dikaruniai seorang anak perempuan pada Juni 2015 dan anak laki-laki pada Februari 2019. Keduanya bertemu dalam drama "Save The Last Dance for Me" pada 2004 silam.

Belum lama ini, Ji Sung dan Bo Young merayakan ulang tahun pernikahan ke-10 dengan pemotretan hingga syuting konten bersama. Selama menikah, keduanya cenderung terbuka soal menunjukkan kebersamaan keluarga meski hingga saat ini wajah anak-anak mereka masih menjadi privasi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait