Valencia Tanoe Marah Pipi Bayinya Dicubit Orang Asing, Rumah Megah Eks Istri Kurnia Meiga-Topik Pagi
Instagram/valenciatanoe/YouTube/Uya Kuya TV
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia Wowkeren. Bagaimana kabar kalian di hari Jumat ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari Valencia Tanoesoedibjo istri Kevin Sanjaya yang mengamuk lantaran sang bayi yang baru berusia dua bulan dicubit oleh orang asing. Kedua, ada eks camer Wulan Guritno yang mengunggah video manis dan pesan hari di hari ulang tahun Sabda Ahessa.

Ketiga yang tak kalah menarik ada rumah megah eks istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka yang kini jadi sorotan. Terakhir, datang dari adegan Bona dan Jang Da Ah di ending drama "Pyramid Game" yang memicu spekulasi adanya season 2. Yuk, baca berita lengkapnya hanya di ulasan berikut ini.

1. Valencia Tanoe Istri Kevin Sanjaya Ngamuk Pipi Sang Bayi Dicubit Orang Asing

Photo-INFO

Instagram

Valencia Tanoesoedibjo istri Kevin Sanjaya mendadak meluapkan amarahnya lewat InstaStory pribadi. Hal itu lantaran pipi sang bayi yang baru lahir, Avery dicubit oleh orang lain. Valen lantas menceritakan kronologi sang bayi dicomot oleh orang asing.

Mulanya, Valen dan baby Avery tengah berada di sebuah lift. Ia bertemu dengan sepasang bapak dan ibu yang kemudian mengajaknya mengobrol. Di tengah obrolan mereka, Valen seketika dibuat terkejut saat pipi sang bayi mendadak dicubit begitu saja.

Putri konglomerat Hary Tanoesoedibjo ini langsung menyinggung soal etika. Ia tak bisa menoleransi orang asing yang berusaha menyentuh sang bayi. Terlebih lagi, usia baby Avery masih dua bulan dan rentan tertular virus atau bakteri.

2. Mantan Camer Wulan Guritno Unggah Video Manis Serta Sematkan Doa Indah Di Ultah Sabda Ahessa

Photo-INFO

Instagram

Pernah mengisi hari-hari indah Wulan Guritno, nama Sabda Ahessa sampai saat ini rupanya terus disangkutpautkan oleh sang artis. Terlebih beberapa waktu lalu Wulan sempat layangkan gugatan perdata terkait dugaan dana talangan alias utang.

Kala itu, Sabda disebut telah berutang ke Wulan senilai ratusan juta untuk merenovasi kediaman pihak pria. Sejak itu, keluarga dari Sabda tak ketinggalan untuk terus dikulik termasuk sosial media dari ibu Sabda yakni Shanty Widhiyanti. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Shanty bagikan postingan manis.


Dalam unggahannya ini, Shanty pajang video manis di momen ulang tahun Sabda yang jatuh pada hari ini, Kamis (21/3). Ia kolasekan foto-foto bersama sang putra seraya tak lupa sematkan doa indah serta harapan-harapan mulia.

3. Penampakan Rumah Megah Eks Istri Kurnia Meiga Seluas 6000 M Buat Speechless

Photo-INFO

YouTube

Atta Halilintar baru-baru ini menyambangi rumah milik mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka. Penampakan rumah Azhiera cukup mengejutkan netizen lantaran berdiri dengan gagah dan memiliki luas mencapai 6000 meter. Bahkan terdapat gor dengan 12 lapangan di samping rumah Azhiera.

Gor yang diberi nama “Gor Bhanthong” itu diketahui memang milik keluarga Azhiera. Bahkan gor itu awalnya sempat ingin dijual sebagai biaya pengobatan mata Ega. Terungkap pula bahwa keluarga eks istri Ega cukup terpandang di lingkungan rumah mereka.

Rumah Azhiera juga memiliki area yang cukup luas dan megah. Ruang tamu dan area kamar saja memiliki luas yang lebar. Diungkap Azhiera, gor milik keluarganya itu memiliki luas 5000 meter. Sedang, luas rumahnya diperkirakan 1000 meter sehingga total luas keseluruhan area kediaman Azhiera mencapai 6000 meter.

4. Ending Drama Bona & Jang Da Ah 'Pyramid Game' Bak Isyaratkan Season 2

Photo-INFO

VIU

"Pyramid Game" telah merilis dua episode terakhir pada Kamis (21/3). Episode terakhir dari drama tvN itu memperlihatkan keberhasilan Sung Su Ji (Bona) dalam menghancurkan permainan piramida yang dibuat oleh Baek Ha Rin (Jang Da Ah).

Episode ke-9 dan 10 memperlihatkan Su Ji yang dibantu oleh Seo Do A (Shin Seul Ki) berhasi memasang kamera tersembunyi di kelas mereka. Su Ji lantas dibantu Jo Seung Hwa (Cho Dong In) menyiarkan secara langsung momen saat para siswi berdebat tentang permainan piramida.

Meskipun, rekaman di kelas itu sudah tersebar di media sosial, tetapi pihak sekolah berhasil memutar balikan fakta dan menyalahkan Su Ji serta teman-temannya sebagai dalang pelaku kekerasan di sekolah. Ha Rin bahkan tidak dihukum, tetapi akan dikirim sekolah ke luar negeri.

Untungnya, salah satu guru di sekolah itu memiliki rekaman yang menunjukkan momen saat Su Ji dibully oleh Da Yeon cs. Pendapat publik berhasil di balikkan dan bukti-bukti korupsi di sekolah itu mulai terkuak. Beberapa siswi yang pernah membully juga akhirnya dikeluarkan.

Ending "Pyramid Game" ini seolah mengisyaratkan akan adanya season 2. Apalagi, Su Ji tampak tersenyum penuh arti ketika melihat kedatangan dua siswi itu. Su Ji seolah ingin menunjukkan dirinya siap menghadapi siapa pun yang berniat mengembalikan permainan itu. Bagaimana menurutmu?

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait