Adik Mendiang Ashraf Soroti Wajah Noah Sinclair kala Rayakan Ultah BCL
Instagram/aishahjennifer
Selebriti

Ulang tahun Bunga Citra Lestari rupanya masih menjadi perbincangan. Termasuk komentar adik mendiang Ashraf yang soroti wajah Noah Sinclair saat rayakan ulang tahun sang ibu. Seperti apa?

WowKeren - Diketahui tepat pada hari ini, Jumat (22/3) penyanyi cantik bertubuh langsing Bunga Citra Lestari atau biasa disapa BCL telah berulang tahun. Memasuki 2024 ini, BCL telah genap berusia 41 tahun. Di usia barunya itu ia telah kembali ditemani oleh sosok lelaki pilihannya yakni Tiko Aryawardhana.

Tentunya Tiko tak lupa untuk merayakan ulang tahun sang istri. Begitu pula dengan putra semata wayang BCL dengan mendiang Ashraf Sinclair, Noah Sinclair. Hal ini terkuak usai BCL bagikan beberapa foto manis bersama suami dan putranya di Instagram pribadinya @itsmebcl.

Dalam postingan ini tak sedikit yang langsung berikan ucapan selamat sekaligus selipkan doa manis untuk BCL. Tak terkecuali adik mending Ashraf, Aishah Sinclair. Meski BCL sudah memutuskan menikah lagi, hubungannya dengan keluarga Ashraf tetap terjalin baik.

Selain berikan selamat dan doa, rupanya Aishah juga menyoroti wajah Noah yang kian hari terlihat semakin mirip dengan mendiang Ashraf. “Happy birthday Bunga, wishing you nothing but love today and always. Btw, Noah is starting to look so much like Ash! ❤️ (Selamat ulang tahun Bunga, aku hanya mendoakan cinta untukmu hari ini dan selamanya. Ngomong-ngomong, Noah mulai mirip sekali dengan Ash! ❤️)” ungkap Aishah Sinclair dengan bahasa Inggris.


Photo-INFO

Instagram

Komentar Aishah itu pun rupanya membuat sebagian netter turut melirik. Beberapa dari mereka akui setuju bahwa semakin hari paras Noah kian mirip dengan mendiang Ashraf. Doa untuknya pun tak lupa pula netter sematkan.

@aishahjennifer Exactly! Noah's visual and mannerism are the copy-paste of his daddy 😍” komentar seorang netter. “@aishahjennifer happy b'day kak unge wish u all the best ❤️ always happy... Bahagia dpt surat cinta 💌 dari noah dan suami 😍 [sic!],” sahut yang lain. “@aishahjennifer SETUJU... bibit unggul😍😍😍 [sic!],” seru lainnya.

@aishahjennifer yes he is 😍 Noah really handsome, twin with Ashraf.. Masya Allaah Tabarakallaah,” tambah yang lain. “@aishahjennifer iya bener noah makin gede makin mirip ayahnya masyaAllah😍 [sic!],” seloroh lainnya. “@aishahjennifer Alfatihah untuk Ashraf,” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait