Rizky Billar Pamer Kebucinan Ke Istri usai Digosipkan Tak Sedap
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar kembali bagikan postingan adem bersama istri dan juga buah hatinya. Hal ini ia posting di Instagram miliknya usai dirinya diterpa gosip tak sedap berkaitan dengan Azizah Salsha.

WowKeren - Aktor berparas rupawan Rizky Billar lagi-lagi menjadi sorotan publik. Sebelumnya, Billar santer jadi perbincangan lantaran rumah tangganya dengan Lesti Kejora yang penuh dengan hal-hal tak terduga. Namun kini, Billar tampak lebih sering unjuk skill ketimbang pamerkan konten-konten mesra dengan Lesti.

Hanya saja, sesekali Billar tetap perlihatkan kebersamaan dengan Lesti serta buah hati kecilnya yakni Muhammad Levian Al Fatih Billar. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Billar pamer kebucinan ke sang istri dengan memajang foto liburannya bersama baby L.

Dalam unggahan ini, Billar tak banyak menuliskan ungkapan hatinya. Ia hanya berikan informasi bahwa foto yang diunggah di feed Instagram miliknya dijadikan sebagau ava alias foto profilnya. “Saatnya ganti Ava IG ❤️,” tulis Rizky Billar singkat dalam keterangan foto.


Postingan tersebut Billar bagikan selang beberapa waktu usai ia mendapatkan gosip tak sedap. Billar sempat dirumorkan curi-curi pandang ke wanita lain yakni Azizah Salsha saat keduanya berada di acara fashion show.

Billar seakan ingin membuktikan bahwa cintanya hanya tertuju pada Lesti serta buah hatinya. Netter yang melihat unggahan Billar itu pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Banyak dari mereka yang turut gemas dengan kehangatan keluarga kecil sang artis.

MasyaAllah Tabarakallah❤️❤️❤️Semoga Allah memberkahi kalian dalam segala hal (yang baik) dan mempersatukan kalian berdua dalam kebaikan,” komentar seorang netter. “MasyaAllah tabarakallah semoga Allah selalu menjaga kalian dan memberikan kebahagian yg tak pernah putus Aamiin [sic!],” sambung yang lain. “Gemesh oy 😍😍 3 3 ny pose g ada yg ggal gemesh smua [sic!],” celetuk lainnya.

Bismillah ..Sakinah Mawaddah Warohmah smpai jannahnya Allah SWT ...Aamiin [sic!],” tambah yang lain. “Barakallah. InsyaAllah tahun depan sudah berempat. Aamiin. Sehat2 selalu, samawa sampai jannah [sic!],” seloroh lainnya. “Masya Allah bahagia terus ya leslar bersama keluarga kecilnya dan langgeng selamanya sukses berkah,” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait