Sahabat Bongkar Perilaku Janggal Stevie Agnecya Setiap Selepas Subuh dan Zuhur
Instagram/steviagnecya
Selebriti

Muncul dugaan disantet sampai tewas, Stevie Agnecya disebut selalu mengalami kejadian tak terduga selepas adzab adzan subuh dan zuhur. Seperti apa cerita dari sahabat Stevie itu?

WowKeren - Kabar kepergian Stevianne Agnecya meninggalkan duka yang begitu dalam untuk keluarga dan sahabat. Sahabat Stevie, Tities Sapoetra dan Feby Elruby lantas mengungkap kejadian janggal yang kerap dialami Stevie setiap selepas adzan zuhur dan subuh di tengah dugaan meninggal dunia karena disantet.

Tities sendiri sampai sekarang tak mengetahui penyakit Stevie. Namun, Stevie disebut kerap mengeluh sakit di bagian tulang ekor dan pundaknya selepas subuh dan zuhur. Mantan istri Samuel Rizal itu disebut kerap kesakitan di jam-jam tersebut.

”Kalau aku pribadi, aku sampai sekarang, aku gak tahu dia itu sakitnya apa,” kata Tities Sapoetra kala jadi bintang tamu “Rumpi” Trans TV.


”Cuma, yang dia sering cerita, dia itu gak enak lah badannya, sering gak enak, sampai akhirnya tadi sempat Febby bilang kayak sering keluar masuk rumah sakit. Tapi kalau ditanyain dia gak bisa jawab juga sakitnya apa. Tapi yang sering banget yang diomongin ke aku, mungkin Febby juga, dia tuh sering kayak habis zuhur, habis subuh itu kayak dia tulang ekornya itu sakit banget, pundak berat. Terus aku nanya sesakit apa sih gitu, terus aku juga sempat nanya Anggi juga, ya emang sesakit itu sampai tak tertahankan,” beber Tities.

Sayangnya, dokter tak berhasil menemukan penyakit yang diderita oleh Stevie. Feby menyebut Stevie sudah berbulan-bulan melakukan pemeriksaan ke rumah sakit, tetapi dokter menyatakan selebgram 32 tahun itu sehat. Bahkan sesaat sebelum meninggal dunia, Stevie dikatakan masih sehat dan cantik.

”Sampai berbulan-bulan dia di rumah sakit, dokter bilang sehat. Katanya tulang ekornya sakit banget katanya, kelihatan sehat banget, Stevie yang dulu, tetap cantik. Sampai dokter bilang tidak terdeteksi apa-apa, Stevie itu sehat,” ungkap Feby sambil menangis.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait