Inara Rusli Jawab Ngambang Soal Isu Icha Annisa Sang Sahabat Santet Stevie Agnecya
Instagram/ichaannisafaradila
Selebriti

Inara Rusli ikut dicecar buntut isu sang sahabat, Icha Annisa Faradila menyantet mendiang Stevie Agnecya sampai meninggal dunia. Seperti apa tanggapan Inara?

WowKeren - Inara Rusli belakangan ikut terseret dalam berita meninggalnya Stevianne Agnecya. Hal itu lantaran sosok bernama Icha Annisa Faradila dituding sebagai orang yang mengirim santet ke Stevie. Terkait hal itu, Inara ikut dicecar. Namun, eks istri Virgoun itu justru memberi jawaban ngambang.

Tak memberi jawaban ya atau tidak, Inara mengaku tak tahu menahu soal isu Icha Annisa menyantet Stevie. Ibu tiga anak itu juga enggan memberikan komentar lebih lanjut dan memilih untuk pergi meninggalkan awak media.

”Oh nggak tahu itu, saya mah orang baru,” kata Inara sembari berlalu pergi meninggalkan awak media, Senin (25/3).

Diketahui, Inara ikut dicari-cari usai Icha Annisa sempat berbagi konten dengannya. Dalam video yang beredar, keduanya nampak akrab layaknya bestie.

Sementara itu, dugaan Stevie Agnecya meninggal karena santet mencuat usai selebgram 32 tahun itu sempat curhat menjadi korban guna-guna. Stevie pernah membocorkan bahwa sosok yang menyantetnya itu adalah perempuan dan pernah ributnya dengannya. Alhasil, muncullah nama Icha Annisa Faradila.

Kalau gak rontgen dan dokter gak nanya apa aku pasat?ng spiral aau KB.. padahal aku gak pernah memasang apa apa di tubuhku apalagi susuk naudzubilla. Gak akan tau memang ternyata makin kita deket sama Allah makin ditunjukin semua bukti santet itu yang ada di tubuhku sudah 4 tahun,” bongkar Stevi lewat Instagram-nya, Sabtu (23/9). “Dan aku sudah diam, masih dikirimkan juga. Ini hasil rontgen tgl 18 September 2023 karena aku duduk mulai gak nyaman jadilah aku rontgen.”

Kenapa aku bahas lagii ternyata sampai detik ini dia dan keluarganya masih berusaha untuk membuat aku hilang dari dunia ini dengan dukun dukunnya dia.. Tapi sayangnya imanku lebih kuat kalau mati, jodoh , dan rezeki semua sudah di tangan Allah ❤️ #santet,” lanjutan dari pengakuan Stevie.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait