Raffi Ahmad Sering Ciduk Celine Evangelista Salat Subuh dan Tahajud di Rumahnya
Instagram/raffinagita1717/celine_evangelista
Selebriti

Raffi Ahmad dibuat kaget ketika mendapati Celine Evangelista kerap menunaikan ibadah salat bersama Nagita Slavina di kediaman mewahnya. Celine belakangan dicurigai bakal mualaf usai getol memperdalam ilmu Islam.

WowKeren - Tak banyak yang tahu bahwa Celine Evangelista ternyata kerap melakukan ibadah salat di kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Fakta menarik itu diungkap oleh Raffi langsung ketika Celine menjadi bintang tamu dalam acara yang ia pandu “Berkahnya Ramadan” Trans TV.

Diakui Celine, ia sedang banyak mempelajari agama Islam. Ia juga kerap bertanya ke Gigi. Karena itu, Celine cukup sering main ke rumah Sultan Andara tersebut. Raffi kemudian mengungkap bahwa Celine kerap menunaikan ibadah salat subuh dan tahajud di rumahnya.

”Ya kalau mempelajari ya betul, nanya-nanya sering juga sama Nagita di rumah,” kata Celine. “Tapi serius, dia di rumah aku aja kalau setiap malam kan curhat mulu sama Gigi, dia salat tahajud. Subuh aja, aku pas salat sama Gigi, aku imam, dia ikut juga,” beber Raffi.

Bahkan Celine dikatakan lebih rajin ketimbang Raffi perkara salat tahajud. Cerita Raffi ini langsung menyita perhatian banyak orang, mengingat Celine dikenal masih memeluk agama Katolik.


”Tapi dia tahajud nya malah lebih rajin daripada gue. Kalau pas di rumah gua, jam 1 subuh,” ungkap Raffi lagi.

Raffi membenarkan bahwa Celine kerap bermain ke rumahnya sampai malam. Mantan istri Stefan William ini sering curhat dan menemani Gigi ketika Raffi jarang pulang.

”Sampai malam, atau kan dia sering curhat sama Gigi, sering main ke rumah,” papar Raffi. ”Kasihan Nagita, kita temenin,” celetuk Celine.

Sementara itu, belakangan ramai dugaan yang menyebut Celine berniat mualaf. Pasalnya, ibu empat anak itu beberapa kali terciduk memakai jilbab dan bergaya dengan pakaian bernuansa Islam.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait