Sandra Dewi Dikabarkan Dihempas Brand Ternama Imbas Kasus Harvey Moeis
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi jadi bahan perbincangan usai beredar kabar jika ia tak lagi jadi BA sejumlah brand. Anggapan itu muncul setelah salah satu brand mengumumkan soal kontrak dengan Sandra yang telah berakhir.

WowKeren - Sandra Dewi masih jadi sorotan terkait kasus dugaan korupsi bisnis timah yang membuat sang suami, Harvey Moeis, ditahan di Rutan Salemba. Di tengah kasus tersebut, sebuah brand ternama mengungkap kabar mengejutkan. Brand itu tiba-tiba mengumumkan jika kontrak dengan Sandra sebagai BA telah berakhir masa kontraknya.

"Dengan hormat, kami ingin memberitahukan bahwa brand kami telah mengakhiri kerjasama dengan Sandra Dewi sebagai brand ambasador karena telah berakhirnya masa kontrak kerjasama," demikian pernyataan dari brand yang memakai jasa Sandra. "Kami ucapkan banyak terima kasih atas masukan, perhatian dan kepercayaan anda semua pada brand kami."

TikTok

Sandra Dewi Diduga Dihempas Sejumlah Brand Ternama

Kabar ini cukup mengejutkan lantaran Sandra masih mengunggah postingan iklan sebagai BA brand tersebut pada 27 Maret. Sontak netter curiga jika sandra mulai dihempas brand ternama imbas kasus sang suami.


"Sekarang di Bio udah gak ada tag-an BA," kata netter. "Iya dari bank apa itu kan dia jadi BA," kata netter. "C**B N**** banyak juga yang lain juga ada beberapa kemarin aku lihat," kata netter.

Sejauh ini, Sandra belum buka suara terkait kabar mengejutkan itu. Sebelumnya, Sandra pernah mengungkap jika ia takut dihukum Tuhan bila bertingkah macam-macam. Inilah yang membuat Sandra tak mau pamer harta suami dan selalu melakukan hal positif.

"Aku takut sama Tuhan. Takut ditegur sama Tuhan. Karena kalau gua macam-macam, jadi sosok yang tidak baik, gua takut Tuhan ambil itu semua. Karena Tuhan kasih sesuatu karena percaya kita bisa menghandle apa yang dia kasih. Karena kalau kita sudah dikasih, kita macam-macam, Tuhan bisa ambil semua. Karena semua dikasih Tuhan," seru Sandra.

Sementara itu, Sandra dan keluarga dikabarkan belum menjenguk Harvey di Rutan Salemba. Bukan tak mau menjenguk, keluarga rupanya belum diperbolehkan untuk menemui Harvey hingga sekitar 7 hari ke depan pasca ditahan 27 Maret.

"Karena masih dalam asimilasi di rutan," kata Kapuspenkum Kejaksaan Agung Ketut Sumedana. "Biasanya (setelah) 3 sampai 7 hari."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait