Nasib Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis Diramal saat Aliran Dana Hitam Diselidiki
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi diterpa dicurigai menikmati aliran dana ilegal dari bisnis gelap Harvey Moeis. Di sisi lain, peramal membongkar soal isi hati Sandra hingga nasib pernikahan dengan Harvey.

WowKeren - Kejagung RI saat ini sedang menyelidiki soal aliran dana hitam suami Sandra Dewi, Harvey Moeis. Kapuspenkum Kejaksaan Agung Ketut Sumedana mengungkap adanya asset tracing untuk mengetahui aliran dana pihak Harvey.

"Tim penyidik tentu melakukan upaya proses penyitaan terhadap harta benda dari para tersangka. Terkait harta benda, penyitaan, penggeledahan termasuk upaya-upaya hukum lain," ujar Ketut. "Dalam rangka asset tracing. Asset tracing itu apa? Pencarian terhadap harta benda, penyitaan, penggeledahan termasuk upaya upaya penegakan hukum lain."

Sementara itu, muncul rumor jika Sandra menjadi salah satu pihak yang ikut menikmati uang haram Harvey. Terkait kabar tersebut, ahli spiritual Suhu Siam Luo Kong mencoba menerawang Sandra. Selain mengungkap suasana hati dari ibu dua anak itu, Suhu Siam juga menerawang Sandra sebenarnya sudah tahu perihal bisnis hitam Harvet.

"Yang dirasakan Sandra Dewi ya, saat ini suaminya sedang berada di dalam sel. Hati dia sangat ricuh. Tetapi dia berusaha tegar, tidak diungkap agar masalah ini tidak merembet. Pastinya seorang istri khawatir, sudah tahu, kecewa, pastinya dalam ketakutan," kata Suhu Siam. "Jelas tahu, suami istri tidak akan saling menutupi usaha dan pemasukan uang, pasti tahu."


Meski begitu, Suhu Siam menilai kalau Sandra masih akan tetap mempertahankan pernikahan. Sandra justru diterawang tetap memberikan dukungan buat Harvey.

"Kartu ini tidak ada perceraian, jadi masih aman. Dia bertahan, tidak ada perceraian. Cukup setia dan memberikan support dalam masalah yang terjadi. Biarpun keluarganya sedang goyang, terjadi masalah hukum."

Sementara itu, praktisi hukum Timothy Ezra Simanjuntak juga buka suara perihal potensi Sandra bakal diperiksa terkait aliran dana hitam Harvey. "Potensi istri ikut diperiksa pasti ada karena bisa dicek mungkin apakah ada di PT itu dia sebagai pemegang saham. Apakah dia terima aliran dana dari CSR yang diduga ilegal. Kalau si istri bersumber dari situ ya tetap kena. Misalnya nikahnya kapan, dapat aliran dananya kapan, terus dialihkan jadi usaha (barang mewah), bisa dicek," seru Timothy.

Sebelumnya, Sandra diduga sudah mulai terkena imbas terkait masalah Harvey. Ia dihempas brand ternama setelah Harvey jadi tersangka. Pihak brand itu mengaku jika kontrak kerjasama dengan Sandra sudah berakhir. Padahal, Sandra sebelumnya masih sempat mengunggah video promo brand tersebut pada 27 Maret tepat di hari yang sama saat Harvey ditahan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait