Dewi Perssik Sambut Kelahiran Putri Cantik Rosa Meldianti
Instagram
Selebriti

Rosa Meldianti melahirkan anak pertamanya pada Sabtu (30/3). Dewi Perssik pun turut menjenguk Meldi di rumah sakit. Ia tampak semringah dan bahagia melihat putri cantik Meldi.

WowKeren - Tepat pada Sabtu (30/3), Rosa Meldianti melahirkan anak pertamanya. Hal ini diungkap langsung oleh Meldi melalui unggahan Instagram pribadinya.

Bayi berjenis kelamin perempuan itu terlihat lucu dan menggemaskan. Beberapa potret usai Meldi melahirkan pun turut dipajang. Tampak pula Dewi Persik yang datang menjenguk Meldi.

Di bagian keterangan unggahannya, Meldi mengumumkan nama putri cantiknya. Ia tidak lupa memanjatkan doa terbaik untuk sang putri.

"Selamat datang di dunia ini putri tersayang 'Nawlaa cyra neima' , semoga bisa tumbuh menjadi anak yang berbakti, soleh, cerdas, dan bermanfaat untuk semua orng πŸ₯°πŸ«ΆπŸ» [sic!]," tulis Meldi. "Terimakasih pelayanannya @rsuherminakemayoran sangat memuaskan πŸ₯°πŸ«ΆπŸ» [sic!]."

Ucapan selamat hingga kini membanjiri unggahan Meldi tersebut. Dewi pun tampak turut bahagia menyaksikan kelahiran putri Meldi.


"Cucuku yg ke 3 lahir 😍😍😍😍😍 [sic!]," balas Dewi di bagian kolom komentar unggahan Meldi. Tidak hanya itu, ia juga sempat mengunggah ulang InstaStory salah seorang rekannya.

Dewi Persik Sambut Kelahiran Putri Cantik Rosa Meldianti

InstaStory

Dalam unggahan itu, Dewi tampak serius menggendong putri Meldi. Mantan istri Saiful Jamil dan Aldi Taher ini bahkan senang dijuluki sebagai nenek muda.

"Congrats mei mei @dewiperssik9 jadi NENDA lagi nenek muda [sic!]," ungkap sang rekan. "Emberrr koko [sic!]," timpal Dewi seraya menambahkan beberapa emoji.

Sementara itu, hubungan Meldi dan Dewi kini memang telah membaik. Sebelumnya, mereka sempat berseteru pada tahun 2018 lalu. Saat itu, Meldi berniat untuk menjadi artis. Dewi pun berusaha mengorbitkan keponakannya.

Namun, produser rupanya menolah Meldi menjadi penyanyi. Selanjutnya, Dewi merasa dirinya telah difitnah oleh Meldi hingga melayangkan somasi. Seiring berjalannya waktu, keduanya pun memutuskan untuk berdamai.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait