Umi Pipik Sebut Aghnia Punjabi Masih Tak Tega ke Pengasuh yang Aniaya Anaknya
Instagram
Selebriti

Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik menyempatkan diri untuk bertemu langsung dengan putri Aghnia Punjabi. Momen ini diperlihatkan oleh Umi melalui akun Instagram miliknya pada Senin (1/4).

WowKeren - Kasus dugaan penganiayaan yang menimpa anak selebgram Aghnia Punjabi mengejutkan publik. Aksi tersangka yang merupakan pengasuh anak Aghnia, IPS, membuat publik begitu geram. Pasalnya, anak Aghnia yang masih berusia tiga tahun mengalami luka lebam di sekujur tubuh.

Sebagai salah satu sahabat, Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik juga ikut sedih dengan peristiwa yang dialami oleh Aghnia. Ia bahkan menyempatkan diri untuk bertemu langsung dengan putri Aghnia. Momen ini diperlihatkan oleh Umi melalui akun Instagram miliknya pada Senin (1/4).

"Sejak kejadian itu jujur ummi terus kepikiran terus ngedoain , menguatkan , menyemangati , karena sy tau nia itu anak baik , ibu yg baik ibu yg hebat yg selalau maksimal utk anaknya , dan selalu perhatian kpd semuanya bahkan yg harus nya bukan mjd tanggung jawab dia saja dia perduli , kerja kerasnya bukan utk dia dan keluarga tapi jg utk orang2 yg hrs di bantu , pagi ini terbang ke malang dan siang lgs balik lg karena sore ada acara di jakarta [sic!]," tulis Umi.

"Nia kesayangan ummi tetap semangat ya , sehat terus , semua org diuji dgn ujianya masing2, dan ujian itu sesuai dgn kesanggupanya , dan allah tdk akan memberikan ujian diluar batas kemampuan kita , serahkan semuanya kpd Allah , hasbunallah wanik'mal wakil , semua org diuji dgn sedikit ketakutan , teruslah bersabar ( Qs : al baqarah : 155~157) [sic!]," lanjut Umi.


Menurut Umi, orang yang mengenal baik Aghnia pasti akan menganggapnya hebat. Pasalnya, Aghnia rupanya tetap tidak tega melihat nasib IPS. Apalagi, IPS memiliki anak yang masih kecil.

"Niaku sayang yg tdk mengenalmu akan melihat sebelah mata dgn prasangka buruknya tapi yg memgenal dan tau kamu mereka akan blg kamu baik hebat , bahkan kamu sampe sekarang masih memikirkan dan gak tega kpd suster itu kepikiran anaknya si suster yg masih kecil [sic!]," imbuh Umi. "Semoga ujian ini membuat Allah semakin menyayangimu dan cana , Allah akngkat derajat keluargamu .. tetaplah jadi diri sendiri ya tak ada manusia yg sempurna❤️😘 [sic!]."

"Kamu punya 2 tangan , kedua tanganmu tdk bisa utk menutupi mulut org2 yg berbicara buruk ttgmu , tapi dua tanganmu pakai utk menutup telingamu dan pakai utk memgangkat tangan berdoa ke Allah utk kebaikan keselamatan dan keberkahan utk org2 yg tdk menyukaimu 😘 [sic!]," lanjut Ummi.

Di akhir tulisannya, Umi pun mendoakan putri Aghnia. "Cana baik baik ummi , tante rasa ... ketika melihat cana yg cerita tetap ceria ❤️😍 sehat selalu anak kuat anak hebat anak pintar 😘❤️🫶 [sic!]," tandas Umi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait