Najwa Shihab Heboh Sendiri saat Kejar-kejaran dengan Sopir Truk dengan Alasan Tak Terduga
Instagram/najwashihab
Selebriti

Najwa Shihab bagikan sebuah video singkat saat melewati jalan tol hingga kejar-kejaran dengan sopir truk. Ia pun tampak heboh sendiri lantaran ingin melihat ‘dirinya sendiri’ yang terpampang di truk tersebut.

WowKeren - Keseharian seorang selebriti tak pernah luput menjadi sorotan. Tak terkecuali hal berkaitan dengan pembawa acara Najwa Shihab atau biasa disapa Nana. Meski ia kerap kali menyinggung politik di Tanah Air, kesehariannya tetap saja mengundang penasaran.

Kendati demikian, unggahan-unggahan Nana pun turut dapatkan perhatian dari masyarakat. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Nana bagikan sebuah video singkat perlihatkan dirinya dalam perjalanan melewati tol.

Dalam perjalanan itu, ia mendadak menemui sebuah truk tak terduga hingga kejar-kejaran bersama sang sopir. Hal ini ia lakukan lantaran ingin melihat dirinya sendiri yang terpampang nyata di bagian samping truk. Sebuah gambar dirinya terpanjang cukup besar di samping truk membuat Nana ingin menyapa sang sopir.

Mulanya, sopir truk tak menggubris sampai akhirnya Nana tertinggal saat mengejar truknya. Selang beberapa waktu kemudian, ia berikan kode dengan mengeluarkan sedikit tangannya ke arah jendela. Sopir truk pun menangkap sinyal kode Nana kemudian tak lupa ikut abadikan sosok Nana di dalam mobil. Nana sendiri terlihat begitu heboh saat berusaha keras untuk “temui” diri sendiri. “Setelah sekian lama cuma liat di medsos foto2 wajah Najwa yg berseliweran di banyak truk, akhirnya bisa ‘kejar-kejaran’ sama diri sendiri di jalan tol.😂😂 [sic!]” tulis Najwa Shihab dalam keterangan video.


Tak ayal, unggahan Nana di atas langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang ikut heboh seraya selipkan komentar-komentar kocak. Selain itu, pujian untuk Nana yang miliki pribadi pemberani dalam bersikap dan berucap berdasarkan fakta-fakta yang ada tak lupa pula mereka utarakan.

Pasti supirnya kritis dan cerdas. Karena hanya orang kritis lah yg bisa fans ke mba najwa [sic!],” komentar seorang netter. “Waoh past supir sama kernetnya seneng banget ketemu langsung sama mbak nana [sic!],” sahut yang lain. “Secara gk langsung ngiklanin IGnya mbk nana nih... Ada akun IG beliau juga di truknya [sic!],” singgung lainnya.

Gimana rasanya ketemu langsung sama diri sendiri versi di truk kak @najwashihab ?? 😁 [sic!]” tambah yang lain. “Puncak dari seseorang yang dianggap menginspirasi ya ini, wajahnya terpampang di truck 😂 [sic!],” seloroh lainnya. “Kalo udah fotonya d pampang d truk, berarti udah jadi inspirasi banyak orang 👏 [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait