Sahabat Nyesel Kenalkan Stevie Agnecya ke Icha Annisa di Tengah Isu Santet
Instagram/steviagnecya/ichaannisafaradila
Selebriti

Sahabat Stevie Agnecya sesalkan pernah mengenalkan mantan istri Samuel Rizal itu dengan Icha Annisa Faradila sosok yang dituding telah mengirim santet sampai mendiang meninggal dunia.

WowKeren - Sahabat Stevie Agnecya (Stevianne Agnecya), Feby El Ruby masih terpukul akan kepergian almarhum. Feby belakangan juga ditanya soal penyebab Stevie meninggal dunia. Ia enggan membahas lebih dalam soal dugaan Stevie meninggal karena disantet.

Namun, Feby merasa bersalah telah mengenalkan Stevie dengan sosok Icha Annisa Faradila. Icha adalah sosok yang belakangan dituduh telah mengirim santet ke Stevie. Namun, Icha telah memberi klarifikasi dan membantah telah menyantet Stevie.

Diungkap Feby, Icha mulanya ngefans dengan Stevie dan ia membantu keduanya untuk berkenalan. Hubungan awalnya berjalan baik sampai akhirnya Stevie dan Icha terlibat perseteruan.

Feby sendiri enggan mengungkap perseteruan yang pernah terjadi antara Stevie dan Icha. Ia juga tak menyangka hubungan mereka berakhir kurang baik.


”Iya jadi orang itu ngefans sama Stevie awalnya, minta dikenalin lewat aku, terus ya udah sih, aku juga ngerasa bersalah gitu kayak ‘kok aku kenalin ya’. Awalnya sih memang baik, tapi aku gak tahu ternyata bakal jadi seperti ini gitu,” kata Feby Elruby kepada CumiCumi.com.

Kini, keluarga hanya akan fokus untuk mendoakan mendiang Stevie. Feby dan keluarga besar Stevie sudah tak mau lagi membahas soal dugaan almarhum meninggal karena disantet.

”Aku gak tahu cerita detailnya ya, biar itu udah masa lalu lah ya, maksudnya kita gak usah ungkit-ungkit lagi yang masalah beliau yang itu ya, kasihan almarhum,” ungkap Feby.

Menurut Feby, sahabatnya itu kini sudah pergi dengan tenang. Pihak keluarga juga telah mengikhlaskan kepergian Stevie. ”Kita sekarang udah benar-benar fokus sama almarhum ya, doain, pengajian, udah gak mikirin ke situ lagi ya,” tutur Feby.

Perempuan cantik berambut panjang itu juga enggan membahas lebih lanjut soal Icha Annisa atau seperti apa hubungan mereka. ”No komen, aku gak mau jawab, maaf ya,” tegas Feby.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait