Pengakuan Key Keluar Dorm SHINee Gegara Minho Dibahas Lagi di Tengah Diskusi Kontrak
SPOTV NEWS
Selebriti

Di tengah diskusi kontrak SHINee dan SM Entertainment yang masih belum jelas, pengakuan Key keluar dari dorm karena Minho kembali dibahas oleh penggemar. Keduanya dikabarkan tetap bertahan di agensi.

WowKeren - Key dan Minho SHINee sama-sama memutuskan untuk bertahan di SM Entertainment. Di tengah simpang siur soal kontrak, pengakuan lawas Key perihal keluar dorm karena Minho kembali dibahas.

Pada 5 Maret lalu, Key dan Minho dikabarkan memperpanjang kontraknya dengan SM Entertainment. Pada saat bersamaan, kejelasan kontrak Onew dan Taemin masih menjadi pertanyaan.

Usai dilaporkan memperpanjang kontrak, pernyataan lawas Key keluar dorm karena Minho kembali diungkit. Saat muncul di program “Happy Together” pada 2018 lalu, Key sempat mengungkapkan alasan keluar dari dorm lantaran ingin memukul Minho tanpa sebab.

“Para member SHINee mencoba menemukan kekurangan satu sama lain jika ada yang mengatakan sesuatu. Suatu kali, seseorang mengatakan kepadaku bahwa cara berjalanku aneh. Itu konyol,” kata Key dalam program tersebut.

Pemilik nama asli Kim Ki Bum itu melanjutkan, “Suatu kali, Minho keluar dari kamarnya. Aku hanya ingin berlari ke arahnya dan memukul kepalanya. Minho tidak melakukan apa pun, dan saat itulah aku menyadari bahwa saya harus meninggalkan dorm.”

Pengakuan Key Keluar Dorm SHINee Gegara Minho Dibahas Lagi di Tengah Diskusi Kontrak

Source: X

Mengetahui bahwa Key pergi dari dorm karena ingin memukul Minho tanpa alasan dan kini mereka masih akan lanjut di SM bersama, penggemar merasa terhibur. Dinamika kedua member SHINee yang seperti Tom and Jerry ini disorot fans di tengah rasa penasaran mereka soal kejelasan nasib kontrak.

"Pertengkaran key dan minho selalu menjadi favoritku lmaoo [sic!]," kata salah satu netizen. "Tidak ada yang lebih tom and jerry dari mereka," sahut netizen lain. "Mereka benar-benar akan mengganggu satu sama lain (dengan penuh kasih sayang) selamanya," imbuh yang lain.

"Mereka satu-satunya idola yang menurutku mungkin benar-benar menikah satu sama lain," komentar seorang netizen. "Terkadang begitulah cara kerja persahabatan!" sambung netizen yang lain. "Tidak ada yang pernah seperti musuh jadi cinta kayak mereka," ujar lainnya.

Sementara itu, SM telah merilis pernyataan terkait kelangsungan kontrak SHINee pada Rabu (6/3). Agensi tersebut mengkonfirmasi bahwa Minho dan Key sedang dalam negosiasi terkait kontrak.

”Mereka akan melanjutkan promosi grup dengan SM Entertainment tanpa perubahan, namun kontrak mengenai aktivitas individu mereka akan diputuskan berdasarkan keinginan masing-masing anggota. Kami sedang berdiskusi positif dengan Key dan Minho mengenai aktivitas individu dan grup mereka,” kata SM.

Selain itu, SM juga menjelaskan tentang kontrak Taemin dan Onew. Dalam hal ini, SM masih belum bisa mengkonfirmasi soal kontrak Taemin yang akan berakhir pada penghujung maret.

“Onew sedang menjelajah sambil membiarkan dirinya terbuka ke berbagai arah. Kontrak eksklusif kami dengan Taemin berakhir pada akhir Maret, dan belum ada yang dikonfirmasi setelah kontraknya berakhir. Kami mendengar dia mempertimbangkan berbagai hal dari berbagai sudut,” tutup agensi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait