Praz Teguh Nangis Kejer di Rumah Duka Babe Cabita saat Deddy Corbuzier Puji Tabiat Asli
Instagram/praz_teguh/fatiyw/mastercorbuzier
Selebriti

Praz Teguh tampak menangis ketika berada di rumah duka Babe Cabita. Tak cuma Praz, Deddy Corbuzier juga ikut berduka dan menyanjung tabiat baik dari Babe Cabita.

WowKeren - Sejumlah rekan artis ikut berduka atas meninggalnya Babe Cabita pada 9 April. Saat ini, jenazah Babe sudah disemayamkan di rumah duka di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan.

Di saat jenazah Babe sedang dipersiapkan untuk disalatkan, salah satu sahabat yang datang melayat, Praz Teguh terciduk nangis kejer. Praz yang dikenal ceria agaknya sangat kehilangan sosok Babe. Fans juga ikut sedih dan menuliskan pesan haru di postingan Praz.

Instagram

Tangis Pilu Praz Teguh saat Melayat di Rumah Duka Babe Cabita

"Terlalu lucu joke yg di buat babe sehingga kami tidak percaya beliau terlalu cepat pergi 😢," kata fans di postingan Praz. "Babe Orang baik. Meninggal dibulan baik di hari baik. Al-fatihah," tutur netter. "Padahal besok Lebaran ya Allah," seru netter.


Sementara itu, Deddy juga mengunggah video kenangan bersama Babe. Ia pun memuji tabiat asli komika yang sebelumnya mengidap penyakit langka Anemia Aplastik itu.

"@babecabiita you are an amazing person that God called you too soon... it's a lost for all of us.. rest in peace my friend.. we will fight again in another world.. keep kicking high there. 🕊️ #RIP #GoneTooSoon #ForeverInOurHearts," kata Deddy.

Sama seperti Praz., unggahan Deddy juga memicu rasa haru fans. "Pas denger babe meninggal lgsg buka podcast terakhir om ded bareng babe 7bln yg lalu dan bkin kita paham penyakit yg diderita babe 😢," tutur netter. "Ternyata mempersiapkan segalanya untuk anak istri sebelum pergi itu beneran secepat ini.. 😢 rest in peace," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Babe sempat curhat pada Deddy bak pertanda atau firasat sebelum meninggal. Selain membahas ciri-ciri orang yang mau meninggal, Babe ternyata sudah menyiapkan warisan buat keluarga.

"Tidur nggak tenang, halusinasi, aku kayak (lihat) ada orang datang sekelebat lewat karena antara sadar dan nggak sadar. Gue sempat deg-degan juga, oh berarti orang mau meninggal tuh gini ya," seru Babe mengingat masa kritisnya. "Kalau orang mau mati itu dikasih pertanda. Kita sebelum meninggal, sebaiknya kita mewasiatkan, minimal bikin warisan ke keluarga yang income freedom, apa sih istilahnya, bebas finansial, makanya aku sekarang buka-buka kuliner, supaya kalaupun aku nanti meninggal, nggak ada job (ada warisan)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait