Indah Permatasari Bak Diratukan Keluarga Arie Kriting saat Pulang Kampung
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Indah Permatasari membagikan beberapa potret kala pulang kampung bersama Arie Kriting ke Baubau, Sulawesi Tenggara. Arie pun menyebut mudik kali ini sebagai momen yang 'senang dan tenang'.

WowKeren - Momen Lebaran tahun ini dirayakan penuh suka cita oleh Indah Permatasari. Bagaimana tidak, Indah bersama anak semata wayangnya, Naka, memutuskan untuk mudik ke kampung halaman sang suami, Arie Kriting di Baubau, Sulawesi Tenggara.

Foto-foto mudik Indah di Baubau itu dipamerkan lewat akun Instagram pribadinya pada Selasa (9/4). "Mudik 🌈 [sic!]," tulis Indah di bagian keterangan unggahannya.

Dalam potret yang diunggah, keluarga Arie tampak menyambut hangat kedatangan Indah. Kedua orang tua Arie menggandeng dan menggendong Naka. Bak diratukan keluarga Arie, senyum bahagia Indah terus terlihat di depan kamera.

Indah juga menghabiskan waktunya dengan berkumpul bersama keluarga Arie di sana. Ia bahkan berbelanja baju Lebaran.


Melihat unggahan Indah, Arie seketika ikut berkomentar. Komika kelahiran 13 April 1985 ini menyebut bahwa momen Lebaran kali ini termasuk "senang dan tenang". "Senang tenang senang tenang di kampung halaman. 🥰🥰🥰 [sic!]," balas Arie.

Dalam waktu singkat, unggahan Indah juga mendapat berbagai respon netizen. Tidak sedikit netizen yang salah fokus dengan kebahagiaan Indah berada di tengah keluarga Arie.

"Slide ke 2 bapak indah dama adek indah ya..krn sering liat di live ibunya indah [sic!]," komentar akun @bala***01. "Menjadi RATU di keluarga suami 😍❤ [sic!]," sahut akun @sagitari***1197. "@indahpermatas masya allah tabarakallah suka bgt dgn kesederhanannya bisa menyesuiakan keadaan 😍😍 [sic!]," timpal akun @m***ien.

"The Real menjadi Ratu dirumah mertua 😍 persis kayak aku ❤️🔥 [sic!]," balas akun @nsf***r25. "Adek bayi wlpn ditutup stiker msh keliatan gemooyyy 😍 [sic!]," tambah akun @nizw**eep.

Sementara itu, hubungan Arie dengan ibu Indah, Nursyah, hingga kini masih belum juga membaik. Nursyah beberapa waktu lalu bahkan masih menyindir Arie saat live di TikTok. Ia menyindir Arie masih mengirim santet padanya hingga menyentil adab Arie sebagai menantu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait