Marshanda Kagum Bukan Main dengan Sikap Tak Terduga Putri Cantiknya
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda tampak begitu antusias kala bocorkan sikap tak terduga sang putri saat menginap di kediamannya. Hal yang mungkin sederhana bagi sebagian orang ini rupanya memiliki makna tersendiri bagi Marshanda. Apa itu?

WowKeren - Hubungan ibu dan anak dari kalangan selebriti turut menyita perhatian sebagian besar masyarakat. Termasuk hubungan Marshanda dengan putri cantiknya bersama mantan suaminya Ben Kasyafani yakni Sienna Ameera Kasyafani.

Meski ia tak dapatkan hak asuh anak usai berpisah dari Ben lantaran memiliki riwayat penyakit mental, hubungan Marshanda dengan Sienna sampai saat ini masih berjalan baik. Bahkan tak jarang Marshanda habiskan waktu bersama Sienna dengan melakukan berbagai kegiatan.

Selain itu, Sienna juga tampak beberapa kali menginap di kediaman sang ibu. Saat menginap di rumah Marshanda itulah, sang artis mengungkapkan siap tak terduga putrinya yang membuat dirinya kagum bukan main.

”Serius gue bersyukur banget ngelihat dua tong sampah itu. Itu Sienna yang taruh di sana. Gue minta tolong Sienna pas dia nginep di sini pas lebaran kemarin, Pas di lantai atas depan kamarku, gue bilang ‘Sienna nanti tolong bantuin ibu ya, karena lagi nggak ada orang di rumah buat bantu beres-beres jadi bantuin ibu turunin kantong sampah di depan tempat sampah yang di dapur, taruh aja di lantai,” beber Marshanda.


”Hati gue langsung kayak… ini nih rumah lagi berantakan belum sempet beresin dan gue lagi ngerasa capek banget. Tapi pas gue lihat itu (kantong sampah) hati gue kayak merasa melting, lumer dengan rasa kasih sayang. ‘Aduh anak gue baik banget. Anak gue penuh dengan caring’. Itu cuma hal simpel dia naruh tempat sampah seperti yang gue minta. Gue jadi inget dari dia kecil dia itu memang tipikal anak yang ingin memudahkan orang tuanya,” sambungnya lagi.

Mendengar cerita Marshanda tersebut netter pun berbondong-bondong berikan beragam komentar. Mereka turut senang dan bangga dengan sikap putri Marshanda. Di sisi lain, parenting Mashanda terhadap Sienna juga disinggung.

Trully can relate, Cha! Krn emg ketika anak sesimpel ngucapin 'makasih ma' ke kita abis dibikinin makanan kesukaannya itu asli emg melting bgttt.. Apalagi yg ngucapin anak teenanger yg tipikal cool dan cuek kaya anak gw wkwkwk.. Itu beneran hepi bgt deh! [sic!]” komen seorang netter. “Aaaah maasyaAllah siena❤️, sehat selalu ka caca dan shiena sayaang, selamat hari raya iedul fitri❤️ [sic!],” sahut lainnya. “Nenaaaa memanggggg such a niceeeee gurllll and loving, and caring, and funny, and and and ❤️❤️ @siennn.kasya , and it’s because YOU ARE a GREAT mama! 😘 [sic!]” seru netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait