Lucinta Luna Minta Doa Bakal Operasi Pita Suara
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Bukan hanya sekali, Lucinta Luna ternyata sudah pernah operasi pita suara sebanyak dua kali. Ia blakblakan mengaku ingin memiliki suara semerdu seperti Agnez Mo untuk mulai berkarier secara internasional.

WowKeren - Lucinta Luna kembali membuat heboh publik. Kali ini, melalui postingan yang diunggah di akun Instagram pribadinya pada Jumat (12/4), Lucinta mengabarkan jika dirinya akan menjalani operasi pita suara.

Operasi pita suara ini ternyata dilakukan Lucinta tidak hanya sekali. Ini merupakan operasi kedua yang akan dijalaninya. Artis yang terlahir dengan nama Muhammad Fatah ini mengaku ingin memiliki suara merdu seperti Agnes Monica.

"Guys aku Mohon Doa dan Support nya Untuk Aku Hari Ini mau Operasi Pita Suara. ini sudah yang ke 2x nya semoga kali ini operasi nya berhasil [sic!]," tulis Lucinta dalam unggahannya tersebut. "Aku sudah konsultasi dengan dokter untuk pita suaraku agar bisa seperti Agnez Mo.. nanti ketika sudah berhasil operasi nya aku akan mengeluarkan Single Terbaru dengan suara yang tidak jauh berbeda dari AgneZ mo.. aku pun akan Go International [sic!]."

Di akhir tulisannya, Lucinta pun meminta doa kepada netizen agar operasinya berhasil. "Bismillah.. Semoga Allah Melancarkan Operasi Ku untuk Kedua Kali nya [sic!]," tandas Lucinta.


Lucinta Luna Mohon Doa Bakal Operasi Pita Suara

Instagram

Dalam waktu singkat, unggahan Lucinta ini langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit netizen yang malah menggodanya, tapi sekaligus mendukung langkahnya untuk operasi lagi.

"Jgn dengar kan apa kata orng kk, semangt trus! Semoga berkah apa yg kk lakukan. Kita manusia emng tidak ada yg sempurna [sic!]," komentar pemilik akun @e.pr***aa. "Yakin lah, Kalau bisa memilih, dia juga tidak ingin seperti ini, kalau dia bisa memilih , dia juga ingin jd laki2 normal, jd mari kita sama2 mmsupport yg trbaik buat kak luna ❤ [sic!]," sahut akun @elsa***santi. "Bismillah....berhasil yg diinginkan kak lucinya luna.,...dan sukses single albumnya....aamiin yaa rabbal allamin [sic!]," timpal akun @kha***ka_tr.

Sedangkan, para haters pun tetap mengolok langkah Lucinta untuk operasi. Menurut mereka, tidak ada gunanya Lucinta berupaya mengubah suaranya karena kodratnya sebagai pria.

"Jelas jelas Allah ga ridho fatahhh [sic!]," sindir akun @re.r***ni_. "Jangan dipaksain anjir wkwkkw kalo suara udah kek kaleng rombeng sehebatnya dokter gak akan bisa ngalahin kuasa ciptaan tuhan [sic!]," balas akun @revi***ann. "Kirain tobat,malah lanjut part 2 [sic!]," imbuh akun @mhmmd***hmil223. "Mending sadarr deh km laki-laki, ajal gx ada yang tau fatah [sic!]," tambah akun @ibe***pw.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait