Barang Bukti Terkait Kematian Park Bo Ram Terkuak
Naver
Selebriti

Park Bo Ram dilaporkan meninggal karena mengalami gagal jantung. Namun, polisi tetap meminta dilaksanakan otopsi guna mengetahui penyebab pasti kematian penyanyi cantik itu.

WowKeren - Park Bo Ram diumumkan meninggal pada Jumat (11/4) malam waktu setempat. Wanita kelahiran tahun 1994 itu ditemukan tidak sadarkan diri di rumah temannya dan dibawa ke rumah sakit, sebelum dinyatakan meninggal.

Polisi telah merilis informasi bahwa Bo Ram serta kedua temannya sedang nongkrong bareng dan minum alkohol bersama. Namun, pelantun lagu "Beautiful" itu pamit ke toilet dan akhirnya ditemukan tidak sadarkan diri di sana.

Menurut informasi media, satu botol soju yang dikonsumsi ketiga wanita itu kini menjadi barang bukti yang terkait dengan kematian Bo Ram. Sejauh ini, belum ada kecurigaan tentang pembunuhan atau niatan melakukan bunuh diri dalam kasus ini.

Bo Ram dilaporkan meninggal karena mengalami gagal jantung. Namun, polisi tetap meminta dilaksanakan otopsi guna mengetahui penyebab pasti kematian pelantun lagu "Will Be Fine" itu. Otopsi akan dilaksanakan pada Sabtu (13/4).


Di sisi lain, kematian mendadak Bo Ram ini dibanjiri kalimat duka cita dari netizen Korea Selatan. "Aku berdoa agar dia bisa menyanyikan semua lagu yang tidak bisa dia nyanyikan saat berada di surga, usianya masih sangat muda[sic!]," tulis seorang netizen.

"Semoga dia beristirahat dalam damai, betapa disayangkannya di usia yang begitu muda[sic!]," tambah yang lain. "Jujur saja, akhir-akhir ini banyak sekali berita tentang anak muda yang meninggal karena serangan jantung[sic!]," sahut netizen lainnya.

"Menyedihkan, tapi aku pernah melihat kasus seperti ini pada orang berusia antara 20an/30an. Mereka tidak menyadari gejalanya karena menganggap sedang berada dalam kondisi yang buruk pada hari itu dan tiba-tiba pingsan atau meninggal saat tidur[sic!]," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, rumah duka untuk mendiang Bo Ram belum disiapkan karena masih menunggu selesainya prosedur otopsi. Agensi mengumumkan bahwa pemakaman akan diadakan setelah berkonsultasi dengan keluarga yang ditinggalkan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru