Nikita Mirzani dan Ajudan Prabowo Disebut Coba Cari Jalan Keluar Usai Diduga Ada Konflik
Instagram/nikitamirzanimawardi_172/
Selebriti

Konflik yang membuat Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah ajudan Prabowo Subianto putus diduga terungkap. Kini, keduanya disebut tengah berusaha mencari jalan keluar.

WowKeren - Nikita Mirzani dan ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah kabarnya telah berpisah. Namun, keduanya diterawang sedang mencoba mencari jalan keluar atas konflik yang diduga menjadi penyebab pisah.

Ahli tarot dan penerawang Dede Tarot membaca konflik yang muncul dalam hubungan Nikmir dan Rizky. Ia menyebut konflik itu terkait karakter dan komunikasi. Ego serta karakter keduanya yang sama-sama kuat diduga menjadi penyebab Nikmir dan Rizky kerap berselisih paham.

Menurut Dede, antara Nikmir dan Rizky harus ada yang mau mengalah. Jika ingin bersama, keduanya diharapkan bisa mengimbangi dan mencocokkan karakter masing-masing.

”Komunikasi dan karakter ya itu yang membuat sedikit ada konflik ya, kalau saya lihat di sini, mereka sedang mencari jalan. Kalau dibilang kapan akan ada kabar baik untuk mereka berdua, yang saya lihat di sini, ujiannya dulu, ujiannya cukup besar. Artinya mereka harus bisa mengimbangi atau mencocokkan karakter masing-masing dulu,” kata Dede Tarot kepada Cumi-Cumi.com.


Lebih lanjut, Nikmir diterawang masih memiliki trauma atas hubungan masa lalu. Karena itu, ibu tiga anak ini lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan.

”Ada kartu kebimbangan dan kalau saya lihat di sini, sebenarnya sih kalau memang bisa harus fokus ke rumah tangga yang artinya adalah yang kita tahu bahwa percintaan Nikmir ini banyak sekali gelombang-gelombangnya, banyak sekali kegagalan yang otomatis trauma itu ada,” ujar Dede. ”Konfliknya bagaimana, ya otomatis untuk menyatukan dua sifat untuk menjadi satu itu tidak mudah. Apalagi, Nikmir nya banyak sekali trauma-trauma dan kegagalan.”

Selain itu, Dede juga menerawang dugaan Nikmir putus karena tak mendapat restu dari keluarga besar Rizky. Rupanya dugaan itu keliru, Nikmir malah diterawang cukup dekat dengan keluarga Rizky. Pihak keluarga juga tak mau ikut campur soal asmara Rizky.

”Untuk keluarga memberi suatu kebebasan buat Rizky, dikarenakan Rizky yang menjalani, Rizky yang melakoni, jadi tidak banyak mencampuri urusan untuk hal tersebut ya kalau saya perhatikan. Jadi diberi leluasa dan kalau saya lihat di kartu saya, welcome welcome aja sih sebenarnya dan saya perhatikan juga cukup dekat Nikmir dengan keluarganya dikarenakan banyak sekali perubahan buat Nikmir nih saya lihat. Cukup banget buat Nikmir, perubahannya luar biasa, bagus sekali,” beber Dede.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru