Nikita Mirzani Beri Jawaban Berkelas usai Dicibir Tantrum Umbar Aib Eks Pacar
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani menyangkal keras soal dirinya tantrum dan mengumbar aib eks pacar berinisial RI. Justru Nikita berusaha speak up demi memotivasi kaum perempuan agar berani menyudahi hubungan yang toxic.

WowKeren - Nikita Mirzani diterpa tudingan bersikap tantrum dan mengumbar aib mantan pacar berinisial RI diduga Rizky Irmansyah. Namun, Nikita dengan sikap berkelas menyangkal tuduhan itu.

"Jangan dikit-dikit, mulai deh, tantrum, penting sekali menjaga mental health, agar mental tidak rusak, fisiknya juga tidak hancur," kata Nikita dalam sesi live baru-baru ini. "Karena banyak sekali di luar sana lebih memilih bertahan dengan hubungan yang merusak mental. Kalian harus pahami caption saya. Wah mulai nih tantrum, buka-bukaan aib, tuhkan kumat. Justru saya bicara itu agar perempuan di luar sana yang bertahan karena hubungan yang tidak sehat, yang merusak mental dan fisik kita, harus berani menyudahi."

Nikita juga berjanji tetap akan konsisten menjadi sosok yang kalem dan menjaga sikap meski sedang ada masalah. Ia selama ini sudah berhasil membuktikan kalau dirinya mampu mengubah tabiat ke arah yang lebih baik.

"Saya tidak akan kumat, saya tidak akan tantrum," tegasnya. "Dua tahun saya sudah bertahan, tidak akan saya rusak dengan apapun. Ya jadi kalian harus ngerti itu. Jangan salah kaprah, jangan salah arti."


Nikita juga mengingatkan kaum hawa untuk menjadi sosok yang mandiri. Ia berharap tak ada kaum perempuan yang menggantungkan masa depan mereka pada laki-laki.

"Buat perempuan, supaya kalian berani mengambil sikap. Kalian jangan bergantung hidupnya dengan laki-laki," kata Nikita. "Aku cuma mau berpesan, kalian harus punya pekerjaan. Jangan jadi perempuan pengangguran yang cuma mengharapkan dibiayai oleh laki-laki. Kalian harus independen. Kalian harus punya penghasilan sendiri. Jadi kalau kalian ditindas, disakiti, apalagi menyangkut mental, kalau mental sudah kena kan mengganggu banyak urusan. Kalian harus berani mengambil sikap."

Sebelumnya, Nikita juga membahas soal mencintai diri sendiri dan belajar mengikhlaskan usai spill foto TKP terkait dugaan RI melakukan kekerasan fisik dan mental. Di sisi lain, musuh Nikita, Tengku Zanzabella, menyindir soal penyebab asli ibu tiga anak itu menyentil RI.

"Menurut gua gila (tudingan abuse) ya, nggak mungkin. Drama, tunggu aja, pasti nangis-nangis (Nikita). Dia (Nikita) akan play victim pada akhirnya tujuannya adalah duit, nggak percaya, gua sangat tahu belakang layarnya," seru Zanza. "Gua mendukung RI, gua nggak percaya, tidak mungkin, itu halu (tudingan melakukan kekerasan pada Niki)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru