Nikita Mirzani Bakal Buka Bisnis Baru pasca Putus dari Ajudan Prabowo Subianto
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Di tengah kabar putus dengan ajudan Prabowo Subianto, karier Nikita Mirzani malah tampak semakin berkembang. Melihat kesuksesan Niki, netizen sontak memberikan beragam komentar.

WowKeren - Jalinan asmara Nikita Mirzani dan ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah, dikabarkan telah kandas. Di tengah kabar putus tersebut, karier Niki malah tampak semakin berkembang. Baru-baru ini, ia disebut bakal membuka gerai bisnis restoran terbarunya.

Hal ini diketahui lewat unggahan Instagram sahabat Niki, Faraj Achmad Mahfud alias Zackraj, pada Senin (15/4). Dalam unggahannya, Zackraj memamerkan desain restoran yang akan dibangun Niki.

Desain tersebut tampak elegan nan mewah. Di bagian bangunan luar, restoran itu memiliki dua pintu dengan salah satu ruangan berdinding kaca.

Sedangkan, di bagian dalam, restoran itu dihiasi dengan pepohonan dan beberapa tanaman. Tidak ketinggalan, Zackraj juga mengungkap desain toilet yang tampak minimalis.


"Senang sekali bisa berbagi proyek terbaru kami, mendesain restoran baru @nikitamirzanimawardi_172 di Jakarta. Kami bekerja sama dengannya untuk menangkap esensi dari mereknya, memilih warna, bahan, tata letak dan desain untuk membuat tempat makan mie-nya menonjol di kota ini," tulis Azckraj. "Sungguh menyenangkan menjadi bagian dari perjalanan ini. Faraj Achmad. Mie Ami @nikitamirzanimawardi_172 Jakarta #farajachmad."

Melihat kesuksesan Niki, netizen sontak memberikan beragam komentar. Putri sulung Niki, yakni Laura Meizani alias Lolly, juga ikut kena sentil.

"Niki tanpa lelaki pun msh bisa stand alone, dia cmn butuh pendamping yg tulus doang, gw pernah dnger di podcast nya klo dia ga butuh cowo kaya.. karna dia aja udh kaya!! nih liat mau bangun restaurant lagi.. yg suka julid, ngatain dia, kalian udh bisa apa?? [sic!]," komentar akun @rin***ayani. "Loliii noh liat emak lu makin sukses, makin kaya raya, lu ketimbang jadi anak nurut dirumah gedong aja susah bener di atur [sic!]," balas akun @tsin***lala.

"Udah lah kak. Mending sendiri dulu fokus usaha fokus anak anak. Hidup tanpa laki laki taakan membuat mu miskin kak. Smngat ya buat kamu ❤️ [sic!]," sahut akun @umm***304. "Perlahan tapi Pasti...Allah sedang menaikan Derajat Ami @nikitamirzanimawardi_172 Selalu Sehat dan Bahagia ya Ami Nikita 🔥🔥😍😍 [sic!]," tambah akun @annab***estarii mendoakan Niki.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru