Lolly Unggah Foto Pilu Ngemper di Depan Rumah Nikita Mirzani Tanpa Respons
Instagram/1aura_aaaaa/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Lolly memohon-mohon agar dibukakan pintu maaf oleh Nikita Mirzani. Beredar pula potret pilu ketika Lolly berada di depan pagar rumah Nikmir seraya menantikan respons.

WowKeren - Nikita Mirzani keukeuh tak mau bertemu dengan sang putri sulung, Lolly. Namun, Lolly masih berusaha mendapatkan maaf dari Nikmir. Terbukti, siang ini, Selasa (16/4), Lolly terpantau sudah berada di depan rumah Nikmir.

Sayangnya, Lolly agaknya tak mendapat respons. Pasalnya, ia terlihat masih berada di depan pagar rumah sang ibunda. Ia bahkan memperlihatkan foto pilu, di mana ia masih ngemper di depan rumah Nikmir menanti ada seseorang membukakan pintu untuknya.

Dalam foto yang dibagikan Lolly, pagar rumah Nikmir tampak masih tertutup rapat. Tak terlihat kemunculan seseorang atau adik-adik Lolly dalam foto itu. Lolly sepertinya terpaksa membuat pengumuman tersebut guna mendapat atensi dari sang ibunda yang kabarnya telah memblokir semua kontaknya.

Lolly lantas mengungkapkan niatannya yang ingin bertemu dengan ibu dan adik-adiknya meski hanya 10 menit. Diakui Lolly, ia sudah beberapa kali mencoba datang untuk silaturahmi, tetapi tak kunjung diterima dengan baik.

Photo-INFO

Instagram

Bismillahhirohmannirohim, halo selamat siang kepada Mimi dan penghuni rumah ini, saya datang beberapa kali untuk bersilahturahmi. Lolly datang dengan maksud baik dan Lolly hanya ingin bertemu dengan Mimi dan adik-adik,” bunyi pengumuman yang dibuat Lolly lewat Story Instagram-nya siang ini, Selasa (16/4).

Sulung dari tiga bersaudara ini berharap ibu kandungnya itu bersedia meluangkan sedikit waktunya untuk bertemu. ”Dengan ini Lolly memohon kepada Mimi untuk meluangkan waktunya agar bertemu walau 10 menit saja. Sekian, terima kasih,” ujar gadis 16 tahun tersebut.

Sementara itu, Nikmir sempat mengaku sudah tidak mau bertemu dengan putri sulungnya itu. Ia bahkan sudah mencoret Lolly dari daftar penerima ahli waris. Nikmir kabarnya juga sudah mencoret putri gadisnya itu dari kartu keluarga.

”Tidak mau juga, tidak perlu, tidak usah. Kalau dari keluarga sudah mengikhlaskan, tapi sebagai ibu tetap mendoakan, tapi sudah selesai. Biar nanti waktu aja yang merubah semuanya, dari lubuk hatiku yang paling dalam sudah dimaafkan, tapi tidak perlu ketemu. Gak perlu lagi datang minta maaf, sudah dimaafkan jauh-jauh hari, tapi untuk urusan menjadi dia harus bisa balik lagi ke rumah seperti keluarga lagi sudah tidak bisa ,” tegas Nikmir.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait