Nikita Mirzani Nangis Tersedu-sedu Beber Sifat Asli RI Eks Pacar yang Tak Sesuai Tampilan
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani di depan layar kaca TV terang-terangan menangis kala menceritakan sikap sang mantan pacar, RI yang belakangan diduga telah melakukan kekerasan padanya.

WowKeren - Nikita Mirzani dan sang mantan kekasih, Rizky Irmansyah ajudan Prabowo Subianto diketahui baru saja berpisah. Kini, masyarakat ramai membicarakan penyebab Nikmir dan Rizky putus. Pasalnya, muncul tudingan yang menyebut Rizky telah melakukan kekerasan pada Nikmir.

Dugaan itu mencuat usai Nikmir mengakui telah menahan sakit mental dan fisik karena perbuatan sang mantan kekasih. Kini, Nikmir kembali menangisi hubungan yang kandasnya dengan Rizky. Nikmir menangis tersedu-sedu ketika menjadi bintang tamu dalam program acara “Pagi Pagi Ambyar” Trans TV.

Nikmir tak kuasa menahan air mata kala menceritakan sikap RI yang tak sesuai dengan penampilannya. Yang mana, Nikmir sempat berharap pria bertubuh gagah itu menjadi pelabuhan terakhirnya dan mampu membimbingnya ke arah yang lebih baik.

Karena curhatan pilu Nikmir akun fansnya juga ikut geram. “Tak manyangka dirimu setega itu pak R. Kau melulai hati seorang ibu, wanita yang kau minta untuk dijadikan kekasih tapi ini balasannya. Apa kekerasan pada perempuan dibenarkan???” sentil akun fans Nikmir.

Photo-INFO

Instagram


”Aku mungkin bisa sedikit paham kali ya, tadi dikatakan bahwa Niki itu sedang berusaha untuk memperbaiki diri untuk menjadi lebih baik dan lebih baik, mungkin ada satu yang dipikirkan sama Niki ‘oh ini adalah orang yang sebenarnya menjadi pelabuhan buat dia bisa menjadi lebih baik’ malah mendapatkan hal tersebut, betul gak sih?” tutur Caren Delano.

Dalam tayangan “Pagi Pagi Ambyar”, Niki nampak sedih usai mengetahui perilaku asli sang mantan kekasihnya yang tak sesuai penampilan. Ia mengaku sakit usai menjalani hubungan tersebut.

Nikmir juga curhat pilu lantaran hanya bisa diam tak bisa melakukan apa pun. Ia terus menangis dan terlihat terpukul, padahal sosoknya tak mudah mengeluarkan air mata.

“Ya kurang lebih, Niki pikir dari packaging nya gitu ya, apa yang kita lihat, oh orangnya begini, ternyata setelah dijalani dilalui sendiri ah kok sakit banget gitu,” curhat Nikmir sambil menangis. “Terus aku harus diam gitu, gak bisa ngapa-ngapain. Aku ini kan orangnya gak terlalu bisa gampang ngeluarin air mata sebetulnya.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru