Lolly Ngemis Maaf ke Nikita Mirzani Lewat Tulisan Panjang Usai Ditolak Masuk Rumah
Instagram/1a.aurabd_/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Upaya Lolly untuk bertemu Nikita Mirzani pupus usai sang ibu menolak membuka pagar rumah untuknya. Usai ditolak masuk, Lolly muncul menulis pesan panjang berharap mendapat maaf dari Nikmir.

WowKeren - Seteru Nikita Mirzani dengan sang putri, Lolly terus berlanjut. Terbaru, Lolly kembali menyambangi kediaman sang ibu guna meminta maaf. Sayangnya, niatan baik Lolly itu terhenti di depan pagar rumah Nikmir. Pasalnya, Nikmir menolak kedatangan Lolly dan bulat tak mau membuka pintu.

Alhasil, Lolly harus kembali dengan tangan kosong. Tak lama, ia muncul dengan tulisan panjang berisi pesan dan ucapan permintaan maaf untuk Nikmir. Lewat pesannya, Lolly ingin menyelesaikan masalahnya dengan Nikmir. Gadis 16 tahun itu rela memohon-mohon maaf agar pintu hati sang ibu terketuk.

Assalamualaikum Wr Wb. Saya Laura kali ini saya sangat memohon maaf sebesar-besarnya kepada Mimi atas yang sudah terjadi selama ini. Lolly selama ini sudah mencoba berkali-kali kerumah dan 1 kali datang ke rumah bersama Vadel (seperti yang dibicarakan di podcast Om Densu) tetapi selalu tidak diperbolehkan masuk walaupun Lolly dateng dengan diri Lolly sendiri,” tulis Lolly. “Lolly pulang ke Indonesia memang mau bersilahturahmi, menyelesaikan masalah yang belom selesai biar tidak ada drama seperti ini dan sangat memohon maaf kepada Mimi.”

Photo-INFO

Instagram

Menurut Lolly, tidak ada namanya mantan anak dan ibu. Lolly juga menepis minta dinafkahi dan dibiayai lagi oleh Nikmir. Ia mengatakan kedatangannya ke rumah murni untuk memperbaiki hubungan.

Bagaimanapun ceritanya, Mimi tetap ibu Lolly. Tidak ada mantan ibu maupun anak. Lolly datang bukan untuk Mini nafkahi kembali sebagai anak, kembali ke kartu keluarga atau mau dimasukin ahli waris,” kata Lolly. “Demi Allah, Lolly tidak peduli sama sekali karena Lolly sadar bahwa sekarang yang sedang terjadi berimpact negatif besar pada hidup Lolly.”

Sulung dari tiga bersaudara ini berharap sang ibu berhenti melibatkan orang-orang yang tak bersalah dalam drama mereka. Lolly mengaku ingin hidup tenang dan memulai kariernya di Jakarta tanpa huru-hara.

Lolly harap Mimi berhenti untuk menggiring opini drama ini dan melibatkan orang yang tidak salah dan gatau apa2 ke dalam drama karna Lolly cape dan ingin hidup tenang semoga lubuk hati mimi paling dalam dapat mengerti permintaan Lolly ini dan lewat Story ini lah mimi bisa tau perasaan Lolly karna susah untuk ketemu Mimi,” pungkas Lolly.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait