Asisten Nikita Mirzani Siap Spill Kejutan di IG Eksklusif saat Lolly Ngemis Minta Maaf
Instagram/mailsyahputra
Selebriti

Asisten Nikita Mirzani, Mail Syahputra, mengunggah postingan mengejutkan di saat Lolly terus memohon dimaafkan oleh sang ibu. Dalam postingan, Mail juga seolah meledek Lolly yang tak dibukakan pintu oleh sang ibu.

WowKeren - Asisten Nikita Mirzani, Mail Syahputra, menjadi garda terdepan majikannya. Ia biasanya muncul jika Nikita dikaitkan dengan Lolly.

Kali ini, Mail mengunggah postingan tak terduga pada 17 April setelah Lolly kembali ngemis meminta maaf. Mail mengisyaratkan akan spill kejutan di konten eksklusif Instagramnya.

"Oh aku mau post di subs ajah ah," kata Mail sambil pamer emoji meledek dan menjulurkan lidah. "Story2x manja."

Instagram

Postingan Mail Bak Sentil Lolly

Di unggahan berikutnya, Mail seolah meledek Lolly yang tak kunjung dibukakan pintu oleh Nikita. "Coba ah mau ke rumah Kak Niki, dibukain nggak yah," ledek Mail.

Beberapa waktu lalu, Mail juga ngode sindiran telak pada Lolly yang terseret masalah endorse. Mail agaknya curiga kalau Lolly mempromosikan judi online dengan tarif Rp90 juta.

"Kan udah dibilangin dari awal, jangan ada yang pernah endorse itu anak, terus habis itu malah banyak yang endorse, terus sekarang kena batunya," kata sosok diduga Mail. "Kalau sekarang mau ditagih, langsung suruh bayar Rp90 juta. Semua, tanpa dicicil. Karena ini bukan kredit panci. Nah kalau pengen dikasusin, kasusin aja. Kan sama aja penipuan, benar nggak atau penggelapan. Nggak profesional."

Mail juga mengingatkan banyak pihak terkait tabiat Lolly. Hingga kini, Mail curiga kalau Lolly suka play victim.

Sebelumnya, Nikita bereaksi dingin ketika Lolly datang ke rumah dan ingin meminta maaf. Tak menyerah, Lolly kembali mengungkap permohonan maaf via pesan panjang.

"Assalamualaikum Wr Wb, saya Laura kali ini sangat memohon maaf sebesar-besarnya kepada Mimi (Nikita Mirzani) yang sudah terjadi selama ini. Selama ini mencoba datang ke rumah baik sendiri maupin bersama Vadel Badjideh. Tetapi, selalu tidak diperbolehkan masuk," ujar Lolly. "Aku pulang ke Indonesia ingin menyelesaikan masalah yang belum selesai biar tidak ada drama seperti ini dan sangat memohon kepada Mimi. Lolly mau memulai hidup Lolly yang baru dan memulai karir Lolly di Indonesia, izinin Lolly mau bikin Mimi bangga karena itu tujuan Lolly hidup di dunia sebelum Mimi tinggalin Lolly selamanya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait