Syahrini Mendadak Dibandingkan dengan Calon Istri Sepupu Reino di Tengah Kabar Hamil 7 Bulan
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini masih menuai sindiran dari haters di tengah kabar kehamilan 7 bulan. Syahrini kini dibanding-bandingkan dengan sosok wanita cantik yang akan dinikahi oleh sepupu tajir Reino. Syahrini masih menuai sindiran dari haters terkait hubungan

WowKeren - Syahrini belakangan menuai dukungan terkait kabar kehamilan pertama. Istri Reino Barack itu bahkan diprediksi hamil 7 bulan karena belakangan rajin pamer baby bump.

Sayangnya, kabar bahagia ini tak membuat Syahrini lolos dari hujatan haters. Ia pun sempat kembali disindir dan dibandingkan dengan sosok wanita cantik, Aprilia, yang merupakan calon istri Prananda Paloh, sepupu Reino sekaligus putra Surya Paloh.

Instagram

Syahrini Dibandingkan dengan Calon Istri Sepupu Reino


"Mba prilly is the Real Princess Sama the Real pemilik kerajaan yg selama ini diaku aku ableh..n prinsis o***. Liat tuh kalungnya mb prili Asli neeee..bukan pinjam,bukan sewa,bukan endorse ..asli milik pribadi!! Si c***ng cuman dikasi cincin sama buku burung garuda.ngaku2 dikasi mahar harga diri wanita 40M..wkwkwkwkwk Aer putih aja ngga dibeliin sama a***," sindir akun haters. "Ga pernah hadir diacara2 resepsi spt ini, si t*n* apa ga stress tuh ya..ga gaul blass," seru netter. "Beda kalo ableh bininya perempuan baik" pasti ableh g akan segan" menggandeng jg memperkenalkan bininya k tamu/teman jg kerabat. Mertua sudah past jg akan bangga apa lg d tambah nuntun cucu," tutur netter.

Sebelumnya, Syahrini juga diterpa isu dihempas keluarga Reino. Dugaan itu kian menguat lantaran Syahrini tak pernah lagi pamer kebersamaan dengan ayah dan ibu mertuanya, Rosano Barack dan Reiko Barack. Padahal, Syahrini dulunya gencar mengungkap kedekatan dengan ayah mertuanya. Ia menyanjung sosok ayah mertuanya yang bijak seperti mendiang ayah kandungnya, Dadang Zaelani.

"Papa mertua bilang Rin-chan, dia manggil aku Rin-chan. Rin-chan harusnya bersyukur, termasuk orang yang dipilih. Rin-chan harus mengangkat tangan ke atas, lebih dari kepala, harus bersyukur pada Allah. Artinya dosanya Rin-chan dilebur sama Allah di bulan suci ini. Jangan dibales orang seperti itu ya," terang Syahrini. "Itu satu hal pelajaran berharga. Setiap ada gosip apa, aku selalu bicara sama papa mertua. Papa ada video ini lihat di Youtube. Selalu kita open, karena kita transparan. Masya Allah ya, kok aku menemukan sosok papa aku dulu almarhum di mata beliau. Alhamdulilah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait