Nikita Mirzani Ungkit Tahu Diri usai Eks Pacar Cantik RI Tunjukkan Sikap Kelas
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani lempar kutipan jleb di tengah ramainya dugaan ia mendapat kekerasan dari eks kekasih, RI. Sikap eks pacar cantik RI di media sosial tak kalah menyita perhatian.

WowKeren - Nikita Mirzani mendadak mengungkit soal tahu diri lewat Story Instagram pribadinya. Ia melemparkan kutipan jleb usai diduga menjadi korban kekerasan sang mantan kekasih, RI. Di tengah ramainya isu itu, eks kekasih RI, Afnan Feby ikut jadi sorotan.

Perempuan cantik berkulit putih itu disebut-sebut juga pernah jadi korban kekerasan RI. Namun, Afnan tak risau dengan pemberitaan yang beredar. Ia tetap bersikap kelas dengan memilih bungkam dan menikmati liburannya.

Afnan seolah menarik diri dari ramainya pemberitaan soal Nikmir dan RI. Ia memilih untuk tidak menanggapi dan tak ingin pansos dengan berita yang kini sedang viral. Begitu juga dengan RI yang memilih bungkam soal tuduhan-tuduhan miring yang mengarah padanya.

Dalam Story Instagram-nya, Afnan tampak memamerkan hidangan lezat yang tengah ia nikmati. Ia juga memperlihatkan pemandangan indah dari lokasi tempatnya berlibur.


Photo-INFO

Instagram

Jleeeb Bobo yuk besok cari duit buat bayar cicilan,” kata Nikmir di kutipan bijak yang ia bagikan ke Story Instagram. “Kode galau. Tahu tempe is good, bu tahu diri is better,” bunyi kutipan yang dibagikan ulang oleh Nikmir.

Belum diketahui maksud dari Story Nikmir itu. Namun, ibu tiga anak itu tengah mendapat sorotan hebat usai diduga membuka aib sang mantan kekasih setelah keduanya berpisah. Nikmir sempat curhat sambil menangis. Ia tak menyebut eks kekasihnya itu memiliki perilaku yang tidak sesuai dengan tampilannya.

“Ya kurang lebih, Niki pikir dari packaging nya gitu ya, apa yang kita lihat, oh orangnya begini, ternyata setelah dijalani dilalui sendiri ah kok sakit banget gitu,” curhat Nikmir sambil menangis. “Terus aku harus diam gitu, gak bisa ngapa-ngapain. Aku ini kan orangnya gak terlalu bisa gampang ngeluarin air mata sebetulnya.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait