Lolly Pamer Diperlakukan bak Tuan Putri oleh Keluarga Pacar usai Diusir Nikita Mirzani
Instagram/lauradumpie
Selebriti

Dikira bakal dibuang oleh keluarga sang pacar, Lolly putri Nikita Mirzani malah diperlakukan layaknya tuan putri. Kebaikan keluarga Vadel Badjideh itu dibocorkan oleh Lolly di tengah seterunya dengan sang ibu.

WowKeren - Seteru Nikita Mirzani dengan putri sulungnya, Lolly masih terus berlanjut. Bahkan Nikmir keukeuh ogah membukakan pagar rumahnya meski Lolly sudah menanti di depan. Nikmir tetap tak peduli meski Lolly mengemis maaf dan ampunan padanya.

Lolly pun harus kembali dengan sia-sia tanpa bisa bertemu dengan ibu dan adik-adiknya. Beberapa netizen mengaku iba dengan takdir yang dialami Lolly. Namun, Lolly belum lama ini memperlihatkan sikap manis keluarga sang kekasih, Vadel Badjideh.

Lolly ternyata mendapat perlakuan manis layaknya tuan putri usai dikirim makanan oleh ibunda Vadel. Masakan itu disebut dibuat sendiri oleh ibu Vadel. Ia memperlihatkan menu makanan yang didapatnya dari keluarga Vadel.

Hidangan itu dibungkus rapi di dalam tepak makan. Lolly lantas mengucapkan terima kasih. Ia memuji masalah sang calon ibu mertuanya itu sangatlah lezat. Lolly mengaku rasa rindunya akan masakan rumahan telah terobati karena kiriman makanan dari keluarga Vadel.

Photo-INFO

Instagram


Tak lupa, Lolly juga mengucapkan terima kasih pada sang kekasih seraya menyelipkan emoji berbentuk hati. ”Akhirnya kangen aku terobati... Masakan mama enak banget makanya kangenin. Makasih ya sayang @vadelbadjideh,” tulis Lolly lewat akun Instagram pribadinya.

Usai menunjukkan perlakuan manis keluarga kekasih, Lolly kini berbagi foto romantis bersama Vadel. Foto manis itu diunggah Lolly di akun Instagram kedua miliknya.

Dalam foto itu, Lolly nampak mengenakan pakaian panjang model seperti rok berwarna ungu. Ia memadukan pakaiannya itu dengan sepatu kets putih. Sementara, Vadel nampak memakai kemeja dan celana panjang yang dipadukan bersama topi.

Keduanya terlihat layaknya dua anak muda yang sedang kasmaran. Vadel terlihat merangkul Lolly. Sedang, Lolly mendekatkan tubuhnya ke Vadel seraya memegang tangan sang kekasih.

Terkait perlakuan manis keluarga Vadel terhadap Lolly, Nikmir nampak bungkam. Ia agaknya sudah tidak peduli dengan siapa putri sulungnya itu dirawat buntut seteru di antara mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru