Nikita Mirzani Benarkan soal Insiden Parah di TKP Senopati usai Isu Cinta Tak Berbalas Viral
Instagram/nikitamirzanimawardi_172/yolo_ineee
Selebriti

Nikita Mirzani membenarkan gosip yang diungkap oleh Yolo Ine terkait dugaan insiden kekerasan lebih parah di TKP terkait sosok RI. Pernyataan Niki terkuak setelah ia diterpa rumor bertepuk sebelah tangan.

WowKeren - Nikita Mirzani akhirnya buka suara usai Yolo Ine spill TKP baru. Rupanya, Nikita mengisyaratkan kalau kabar insiden kekerasan lebih parah di Senopati yang diduga terkait RI eks pacarnya itu memang benar adanya.

"Benar nggak Mi, kejadian di Senopati," kata Niki membaca komentar netizen saat live 19 April. "Benar."

TikTok

Nikita Mirzani Benarkan Soal Insiden di Senopati

Sayangnya, Nikita tak mengungkap detil insiden tersebut. Di sisi lain, pernyataan Nikita ini membuat netter meminta agar Yolo Ine segera spil detil kronologi kejadian di Senopati tersebut.

"Udah jelas yaaaaaa netijeeenn bearti yg di bilang kak yolo itu beneer," seru netter. "Kak Yolo, udah dijawab kak, tinggal gas," seru netter lainnya.

Sebelumnya, Yolo menunggu respon Nikita untuk spill insiden di Senopati. Ia baru akan buka-bukaan jika Nikita membenarkan hal itu.

"Sblm gw spill yang di senopati. Coba kalian make sure dulu ke Niki," ujar Yolo. "Benar nggak ada kejadian di Senopati sblmnya. Kalau dia bilang ada. Baru gw spill."


Yolo juga sudah sempat membeberkan kronologi kejadian di hotel F**rmont. Tak cuma ribut dengan Nikita, sosok diduga RI juga menghajar stafnya.

"Gosip sini, ini gua ingetin dulu, buat orang yang gak suka ghibah, skip dulu. Jadi ceritanya ya, aku dapat info nih ada dua kejadian, sebelumnya ada kejadian kekerasan di T** C****ic Senopati. Ini yang di F**m**t dulu ya. Jadi si R ini datang bertiga, kayaknya itu stafnya, si R ini duduknya misah, dua asisten/staf itu misah. Si R ini sama sahabatnya si Niki yang namanya Zack," kata Yolo. "Nggak lama Niki datang sama dua orang, dia (si R) nggak kuat minum atau apa, dia minum gin tonik, dia udah tipsy. Nggak lama Niki duduk, dia lempar tuh gelas, sama si R. Terus langsung mengeluarkan kata-kata mutiara, di situ pecah, ngelawanlah si Niki, terus dipisahin sama sahabatnya si Niki. Niki ada ngelawan, tapi sekedar ngelawan (omongan). Niki dalam posisi dipegangin. Banyak juga pengunjung lain. Ada saksi. Nah di bawah ada kejadian lagi, stafnya R itu (dipukul) dan kencang dari situ nggak ngerti lagi kejadiannya."

TikTok

Nikita Mirzani Diduga Korban Cinta Tak Berbalas

Bersamaan dengan hebohnya kisruh seputar Nikita dan RI, muncul video ketika keduanya masih pacaran. Dalam salah satu video, Nikita tampak mengirim ciuman mesra pada sosok diduga RI. Sayangnya, RI tak terdengar merespon ciuman itu.

TikTok

Nikita Mirzani Terciduk Dekati RI Lebih Dulu

Di video lainnya, tampak jelas saat Nikita sumringah menggoda RI. Netter pun menduga kalau Nikita bertepuk sebelah tangan dan senasib dengan sang putri, Lolly.

"Cinta sendirian," ujar netter. "Contoh Loly dan vadel kurang lebihnya gini," seru netter. "Kecintaan n tergila2 sendiri๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru