Ekspresi Wajah Datar Reino Suami Syahrini Jadi Gunjingan di Tengah Kabar Kehamilan Istri
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini hingga kini masih diterpa rumor keretakan rumah tangga dengan Reino Barack di tengah isu kehamilan. Kian menguatkan rumor itu, viral ekspresi wajah Reino yang memicu kecurigaan di sosial media.

WowKeren - Syahrini beberapa kali diterpa rumor keretakan rumah tangga dengan Reino Barack. Padahal, keduanya sudah menikah selama 5 tahun.

Isu itu sendiri muncul bersamaan dengan kabar Syahrini hamil. Hingga kini, netter masih curiga kalau Syahrini menutupi isu keretakan rumah tangga dengan kabar terkait kehamilannya.

Instagram

Ekspresi Reino Datar kala Direkam Syahrini

Kian menguatkan dugaan tersebut, netter dibuat penasaran dengan ekspresi wajah Reino kala bersama sang istri. Alih-alih ceria dan bersikap manja, Reino lebih banyak diam dan tanpa ekspresi ketika direkam sang istri. Selain itu, Reino juga diterpa dugaan lesu dan lebih banyak merenung ketika menghabiskan waktu bersama Syahrini yang santer dirumorkan hamil. Kejanggalan sikap Reino makin disorot saat Syahrini pamer suara sang suami. Akun haters pun menduga Syahrini menambahkan suara Reino meski di video itu sang suami tak terlihat membuka mulutnya.

Instagram

Kecurigaan Akun Haters Soal Ekspresi Reino


"Videonya ditambahin suara 🤣🤣🤣Liat deh,mulut a**h mingkem, ngga ada tanda2 ngomong..tapi ada suara a***h..mana ribut amat suara blakangnya..pdhal kosong Kalo lagi bareng bedua..kenPa suara aja musti dia edit???jengong2 malah video si a***h itu didapet dr temen a***h," kata akun haters. "Jadi gini yes..kalo bener maaih bersama dan baik2 aja..rukun raharjo..Kalo emang lagi beduaan..kan pasti bisa video lama2..lekong sendiri juga Kenapa juga musti pembuktian lagi bersama ??? Kalo emang bener bersamaaaa."

Akun haters juga mengungkap teori soal makna ekspresi Reino yang tak ceria seperti dulu. Akun haters curiga kalau Reino merasa hilang arah dengan nasib pernikahannya dan Syahrini. Selain itu, akun haters menduga jika eks pacar Luna Maya ini merasa malu mengingat dulunya membanggakan Syahrini sebagai sosok istri idaman.

"Buat yg nanya kenapa ableh diem aja: 1. Korban NPD itu biasanya akan merasa kebingungan,depresi berat,hilang arah..merasa harga diri rendah..bingung kenapa bisa begini..rasanya tidak benar..tapi koq ngotot bener..jadi sekarang ini ableh dalam keadaan bingung dgn dirinya..kenapa koq bisa begini..2.malu tersmat sangat dengan apa yg dilakuin dulu..sudah masuk perangkap NPD, malu dan bingjng untuk mengakhiri drama kebohongan NPD,jadi akhirnya twrseret alur kengibulan si syahlknteh sekeluarga," seru netter. "3.a***h anak mami..kalo mau cerme pasti dia akan melibatkan ortunya..sementara sanuo lagi sakit..dia pikir kalo dia yg minta cerme akan ribet.toh juga ngga kewong lagi dlm waktu dekat..ya sudah biarkan saja mengambang.selain itu kikir juga,kalo dia yg minta cerme..duit cerme kan a***h yg musti bayar 4.menikmati juga sliweran dimedia nasional dengan dipuji2 buzzer So intinya sih udah sama2 sintuing."

Sejumlah netter pun buka suara terkait teori itu. "Ya allah apa ngk cafek hidupnya ya..wis mbak belajar ikhlas dan move on biar jiwa raga sehat," tutur netter. "Budhe saran yah 😂... drpd elu ngibul terus maksa kasih pembuktian dgn cara edit2 gt... mending biasa aja hidup apa adanya... kalaupun sdh gk cocok dgn Kermit yaudah lepasin, menata hidup baru, bangun karir lagi, bisnis lagi yg halal biar berkah... minta ampun sama Tuhan dan orang2 yg pernah kamu sakiti. Itu ajah, yakin dech akan lebih baik hidup kmu Budhe," saran netter.

Sebelumnya, akun haters juga mengungkap soal postingan Luna di saat Syahrini dipertanyakan terkait kehamilannya. Luna rupanya mengungkap soal balas dendam terbaik dan petuah bijak lainnya.

"Balas dendam terbaik adalah tidak ada. Sembuhkan dirimu, maafkan, lanjutkan hidup dan jangan jadi seseorang yang menyakitimu. Alam semesta akan selalu menempatkan segalanya di tempat yang tepat," demikian unggahan Luna. "Pilihlah orang yang memilihmu. Percayalah pada proses."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait