Beredar Chat Panjang Diduga Nikita Mirzani Labrak Bestie Lolly
Instagram/nikitamirzanimawardi_172/1aura_aaaaa
Selebriti

Bestie Lolly diduga kena amuk Nikita Mirzani soal pergaulan putri sulungnya itu. Akun musuh menunjukkan isi chat DM diduga Nikmir sedang melabrak bestie Lolly.

WowKeren - Seteru Nikita Mirzani dengan putri sulungnya, Lolly masih berlanjut. Mirisnya, Lolly malah terlibat masalah dengan banyak pihak di tengah seterunya dengan sang ibu. Akun musuh yang menanti pelunasan utang dari Lolly @balikinuang90jt belakangan memperlihatkan pesan DM diduga dari Nikmir untuk bestie sang putri.

Dalam pesan itu, Nikmir tampak marah lantaran di leher putrinya itu muncul cupang alis bekas gigitan atau ciuman. Tak senang terdapat cupang di bagian tubuh Lolly, Nikmir melabrak sosok yang tertuding sebagai pelaku.

Photo-INFO

Instagram

Namun, sahabat Lolly itu membantah membuat cupang di leher gadis 16 tahun tersebut. Ia mengaku tak mengerti apa-apa dan tampak kebingungan dengan perkataan Nikmir. Sahabat Lolly itu berulang kali mencoba menjelaskan bahwa bukan dirinya lah yang membuat Lolly nakal atau berkata kotor.

Ia menyebut sosok eks kekasih Lolly lah yang meninggalkan cupang di leher putri Nikmir. ”Jadi waktu itu aku di panggil mama nya karna aku di tuduh dia nyupang leher dia, padahal yang nyupang pacarnya,” bunyi curhatan sahabat Lolly di akun musuh tersebut.

Sumpah min pas di dm mama nya aku bingung katanya ada cupang, terus dia nginep di rumahku, padahal aku gatau apa apa. Jahat banget mas aku difitnah,” terang bestie Lolly.

Diperkirakan chat itu merupakan pesan lawas jauh sebelum seteru Nikmir dan Lolly makin memanas. ”Anak saya pulang2 leher nya ada cupang an,” tegur Nikmir.

Photo-INFO

Instagram

Aku ga ngajak ke tempat aneh2 demi allah tante aku gatau itu.. wallahi,” kata sahabat Lolly berusaha menjelaskan. “Klo kamu anak dari keluarga yang bnr ketika anak saya dtg ke tmpt kamu. Harus nya km kbrin saya. Skrng km ajak anak saya keluar. Kmu ajarin dia bahasa2 kotor,” balas Nikmir lagi.

Anak tante ga ke tempat aku.. ya allah tante kata siapa,” ungkap bestie Lolly. “5hari lalu Lolly inginep di tmpt km,” balas Nikmir yang terus mencecar sahabat Lolly.

Bestie Lolly yang diduga kena amuk Nikmir sempat merasa kesal usai namanya dituduh yang bukan-bukan. Ia tak menyangka Lolly berani bertindak sejauh itu. Terkait pengakuan tersebut, baik Nikmir maupun Lolly belum memberikan tanggapan.

Apa ga gondok coba di dm in mamanya kaya gitu ga sesuai sm apa yg Lolly aduin. Problematic bgt. Lollty bener bener pyur gaperna nginep tmpat aku, akupun ga tau soal cupang2 tpi Lolly blgnya aku. Trus abis kejadian itu aku di block pokonya,” kata sahabat Lolly.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait